Senin, 18 Mei 2009

will you cry when I die?

*"Kalo gw mati, lo sedih gak?"
"Menurut lo, kalo adek gw mati gw sedih gak?"
"Ya mana tau. Lo kan berhati dingin"
"Mungkin nangis. Tapi jangan mati sekarang Bet. Gw gak punya baju ngelayat yang bagus nih."

*"Kalo gw mati, lo sedih gak?"
"Woh pasti bet. Nangis kejer pasti gw. Ntar sampe gw gali dah kuburan lo biar gw dikubur brg lo."
"Hah? Serius lo?"
"Yang bagian terakhir ya enggaklaaaaah."

Yang pertama gw tanyakan ke seorang teman gw saat gw sedang di mobil bersama teman gw yang lain. Sebenernya gw nanya kayak gitu karena gw takut mati gara2 temen gw nyopirnya ganass banget nyelip-nyelipnya.

Tapi gw jadi penasaran beneran, gw baru sempet nanya ke dua orang. Bukan baru sempet sih sebenernya, tapi karena gw takut kalo jawabannya,"emang lo siapa? Ngapain gw sedih?" Kan rasanya agak gimanaaa gitu ya.

Gw belom siap mati juga sih, tapi gw suka berkhayal tau2 ada bom gede lagi pas gw lagi di dekat tempat kejadian lalu tiba2 gw meninggal trus ntar gak ada yang dateng ke pemakaman gw karena gatau itu mayat gw karena mayat gw hancur lebur badan gw kepotong2.
Atau kadang gw berkhayal lagi di kelas tau-tau ada pembunuh bayaran kejam masuk mau bunuh guru gw trus untuk menghilangkan saksi dia bunuh semua orang yang ada di kelas.
Atau gw lagi naik tangga tau2 gw jatoh kebelakang trus kepala gw kepentok trus ada masalah dengan otak gw jadi diputuskan daripada gw sengsara akhirnya dimatikan perlahan2 saja.
Atau mungkin gw lagi naik pesawat tau2 pesawatnya jatoh di hutan belantara atau samudra trus jadinya mayat gw ga ketemu
Atau mungkin gw lagi di mobil tau2 ada pesawat jatoh di atas mobil gw.

Okay, I've got to stop seeing those cheezy action movies. Maaf atas khayalan gw yang berlebihan. Tapi gw emang penasaran aja, siapa sih yang sebenernya emang temen gw dan sedih saat gw meninggal. Kecuali kalo gw meninggal tragis lalu masuk ke berita yang lalu dibikinin acara lebay yang nanti pembawa acaranya fenny rose atau orang selebay dia jadi ntar ada cerita2 dan musik menyayat hati yang nanti bikin ibu2 yang nonton sedih dan berarti ntar yang sedih karena gw meninggal banyak.

4 komentar:

  1. hahaha siapa aja tuh bet yg ngomong begitu

    daaannn kematian adalah bukan topik menyenangkan untuk dibahas. lo wafat suatu hari nanti aja gw blm ada pikiran tuh hahaha

    BalasHapus
  2. beta kita kan masih muda

    BalasHapus
  3. itu yang pertama si bima yang kedua si wena nin haha. gw nanya gitu abisan lagi disetirin si centong dan dia ngebut banget jadi gw nanya gitu deh ke bima haha.

    BalasHapus
  4. kan banyak juga lon masih muda udah meninggal...

    BalasHapus