Jumat, 08 Mei 2009

the master

kemaren, dikarenakan gw dan kakak gw mesti pergi dan kebosanan, akhirnya, untuk pertama kalinya gw dan kakak gw nonton the master.

gw aja kaga tau siapa peserta lalala nya. cara maennya juga kaga tau.

awalnya pas nonton si joe yang sama rommy gw dan kakak gw dukung si limbad(yang mana sering salah dipanggil sama kakak gw. limpas lah, limpa, lipas, limda, dan lain sebagainya)

tapi begitu joe yang sama deddy. gw dan kakak gw langsung dukung joe.
trus tapi gw gak nonton hasilnya karena keburu pulang.

sebelum pulang, gw tiba2 keinget bahwa duluu sekali gw pernah mengakali deddy corbuzier(lalala gw gak tau nulisnye yang bener gimana)

zaman dahulu kala. pas gw masih berumur3-6 taun(gw lupa tepatnya berapa) yang mana berarti gw masih tk atau sd kelas 1/2. waktu itu pagi-pagi banget. lagi sahur kayaknya. apa malah malem banget ya? pokoknya itu harusnya jam segitu gw lagi tidur.]

gw dan kakak gw sedang menonton tv. nonton si oom dedy jaman2nya dia masih tampil di tv melakukan cheesy show. trus dia melakukan sulap dengan berinteraksi dengan penonton di rumah.

dia mau menebak pikiran orang2 yang berada jauh dari dia. kita disuruh mikirin satu buah. lima huruf. huruf depannya j.

kita dikasih satu menit buat mikirin sementara dia ngemeng2 dulu.

gw dan kakak gw sama2 mikirin.

pas udah waktunya nebak, dia ngomong gini
"Pasti yang ada pikirkan adalah buah jeruk! lihat pemirsa. saya bisa menebak pikiran anda seberapa jauh anda berada"lalalala dia ngemeng2 sombong sombong begono lah.

kakak gw langsung "wooooow.. tebakan dia bener"

dan gw
"*sambil melet-melet depan tivi* wooy salah wooy salah. aku mikirinnya bukan jeruk weeeek. orang aku mikirinnya JAMBU woooy. yaaa salah deh salah. malu deh kamu hahahaha. aku menang weeeeeeeek"

jadi, siapakah the master sebenarnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar