Sabtu, 16 Mei 2009

dillemma oh dillemma

oh my, gw gak pengen nonton anoop tereliminasi lagi
tapi tapi tapi...
gw pengen nonton exit videonyaaaaaaaaa.

gw pengen nonton pas dia nari bareng2 yang lain pas disco week.
tapi gw gak pengen nonton bagian dia dieliminasi tapi gw pengen nonton diaaaaa aduh aduh aduh gw gak pengen denger dia nyanyi fals di dim all the light tapi gw pengen liat diaaaa.

aduh anoop kenapa sih kamuh tidak ke Indonesia saja? kalo kamu ke Indonesia nanti tante ajak deh ke rumah tante hahaha. nanti tante kasih deh akomodasinya. najis haha.

anoop I'm having a weird mad huge crush on you! oh my god. kapan oh kapan clef hangers akan konser ke jakarta yaaaaaa. mungkin gak ya mereka ke indonesia? haha. mungkin sebaiknya gw nabung aja kali ya buat kesana. tapi masa gw ke chapel hill? kaga kenal siapa2 gw disana. apa gw perlu nginep di rumahnya anoop sekalian? wah boleh tuh boleh HAHAHAHA ngarep.


anoop aku padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar