Sabtu, 23 Mei 2009

penculikan (sebenarnya menyenangkan)

kemaren, untuk yang keempat kalinya teman2 gw menculik orang. iya, ganas memang.

tapi kan maksudnya untuk menyenangkan korban penculikan agar memiliki hari ulang tahun yang tidak terlupakan untuk seumur hidup*lebay.

kemaren kita menculik seseorang bernama reza armeynaldo, dan kita bawa ke luar kota untuk meminta tebusan.

gw nya sendiri sih kaga ngikut nyulik dan ngebawa ke luar kota bareng korbannya. gw sama si wena nyusul soalnya kita mau mencari kue murah yang nanti kalo dipake buat perang kue gak sayang.

trus di mobil sepanjang perjalanan gw dan wena mengerjakan prakarya sampe akhirnya gw mual2. trus kita langsung nyusul ke tempat pemberian uang tebusan*baca : tempat traktiran.

btw, gw sudah mengamati dari 4 teman gw yang diculik, ada 2 jenis korban.
yang pertama jenis berisik. contohnya rizky inayati. waktu diculik dan dibawa ke ancol, sepanjang perjalanan dia berisiiiiiiik terus ngomong tiada henti. "gw benci lo semua! tega lo sama gw! tegaa! awas aja nanti kalo gw udah dilepas gw cubitin lo semuaa! gw benci sama lo! salah gw apa sih sama lo?" dan diulang2 terus selama hampir 1 jam.
tipe kedua adalah tipe pendiam, contohnya wena anggana, fadityo, sama yang sekarang si aldo. tapi yang paling serem si wena, soalnya dia diem karena ngambek, kalo si aldo sama fadityo diem karena pasrah(dan mungkin ngantuk karena fadityo diculik pas mau tidur dan si aldo diculik pas bangun tidur)

okay back to tempat penebusan. karena gw dan wena paling lama datengnya, yang lain udah pada makan dan lagi ngobrol2 aja jadi gw dan wena mesen makanan. karena waktu itu gw ga tau mau ditraktir, gw mesen yang agak murah mengingat duit gw sudah dipakai untuk beli kue. tapi entah kenapa, makanan yang gw pesen berasa 4 sehat 5 sempurna. ada nasi, lauk pauk, sayuran, buah2an, dan milkshake susu vanilla.

selama gw dan wena makan teman2 gw bergila2an foto2 aneh dan pre wedding dan pake piso dan angkat kursi dan lainnya banyak deh pokoknya. selesai gw sama wena makan, kita langsung ke parkiran sama si medista dan nyiapin kue dan prakarya yang tadi gw bikin.

si aldo dateng dituntun sissy. matanya ditutup pake apaan gw gak merhatiin. langsung gw kalungin prakarya gw. trus kita ajak dia ke pinggir jalan. untungnya dia manut2 aja haha. sambil jalan, sissy ngeluarin sasha hair colour dan disemprotin ke rambutnya aldo. dan berhubung rambutnya aldo keriting, dia berasa jadi make wig yang ada di tempat2 fotobox haha.
korban penculikan


lalu pas balik ke tempat parkiran, si hans juga rencananya mau ditutup matanya. tapi apa daya, semua nya udah nyoba nahan hans supaya bisa ditutup matanya tapi gak kuat akhirnya langsung dikasihin aja kuenya sambil disemprot rambutnya.

abis itu tiba2 si centong mencolek kue aldo ke muka aldo lalu terjadilah perang kue antara hans dan aldo yang akhirnya sangat mengotori parkiran rumah makannya.

rambut si hans abis disemprot


awalnya si hans aldo mau dibiarin gitu aja ampe jakarta lagi. tapi karena sayang mobil akhirnya mereka disuruh mandi haha.

trus sissy aldo hans balik ke jakarta. medi centong dani juga balik. tinggal gw wena sona emil. trus kita jalan ke pvj. di sana jalan2 tanpa tujuan akhirnya makan. pas udah hampir selesai makannya, qinthara sama kandu dateng lalu mereka dan emil dan sona nonton sementara gw dan wena luntang luntung tanpa tujuan. trus si lora dateng, pas mau solat ketemu sama balon(akhirnya ketemu juga di bandung ya lon hehe) trus kita ke kartika sari trus pulang. tapi karena ada satu dan berbagai hal akhirnya kita nyasar dan muter2.

btw, mulai besok gw disuruh ikut bta intensif nih. agak malay ya. tapi yasudahlah apa boleh buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar