Kamis, 07 Mei 2009

pronounciation

Sebenernya kejadiannya udah hampir seminggu yang lalu sih. Tepatnya tanggal 2mei2009 hari sabtu.
I was having a girls nite out with my besties(sok2an bahasanye begini biar gaul. Sebenernya sih cuma minta traktiran dari sahabat gw si ninda yang baru ulang taun tanggal 30april.

Kita pergi ke g.i trus nonton wolverine(yang menurut gw akhirnya agak gak jelas) trus menunggu temen sma nya ninda dan vira(fyi, si ninda lahir taun 93 dan udah kuliah. See? I'm not the only one who is 3years younger than their classmates). Trus sambil nunggu kita masuk ke satu toko berisi aksesoris ipod.

Vira udah langsung masuk ke dalem. Ninda liat2 speaker dan macbook. Ovi dan gw cuma bisa ngiler trus ngeliat2. Sampai ada suatu barang yang menarik perhatian kita.

Bukan barangnya yang bikin gw dan ovi tertarik. Tapi mereknya.

Mereknya itu iyiyi. Trus gw dan ovi mencoba mengucapkannya. Apakah iii? Atau ai-aiai atau aiwaiaiwaiaiwai atau i yiii?
Kita mencoba untuk mencari second opinion. Kita pun memanggil ninda.
"Lon! Lon! Pssst! Sini deh sini."
"Apaan sih manggil-manggil?"
"Baca deh menurut lo ini bacanya apa?"
Trus si ninda ngeliat barang itu dan spontan ngomong iiiiiiii sambil miringin kepalanya karena kebingungan.
kesimpulan belum tercapai. Nyari orang lain. Manggil si vira. Si vira bilangnya Iyeiyei. Hmm. Sepertinya tambah tidak logis.
Untung tak lama kemudian kita pergi ke sushi groove lalu makan dan lupa segala masalah hidup*lebay.

Tapi tadi pas gw lagi mengingat2 ipod gw(yang diklaim secara paksa oleh kakak gw menjadi punya kakak gw karena dulu hape gw memorynya lebih gede dari hape kakak gw jadi dia nyuruh gw dngrin musik lewat hape dan mengambil hak milik atas ipod gw yang sebenernya dibeliin pas gw ulang taun dan untuk BERSAMA-yang rupanya diartikan kakak gw MILIK PRIBADI) tiba2 gw keinget tentang aksesoris ipod dan tentang iyiyi tadi. Gimana ya sebenernya cara ngucapinnya? Hmmmm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar