Rabu, 27 Mei 2009

ai si yu

Dulu pas gw dan kakak gw masih sd, kita suka menjayus(ampe sekarang juga masih jayus sih haha).
Biasanya kalo di rumah itu ada telpon, itu buat bokap gw. Dari ICU mana atau rs mana lalala.
Sangking bosennya ngangkat telpon buat bokap gw, kita pun menjayus.
Tidak ada lagi yang namanya ICU. Adanya I see you you see me kita see-see an. Emang jayus. Iya tau gw emang jayus udah ah.

Yang parah sih pernahnya begini. Waktu gw sd dulu tuh kan jaman banget ama yang namanya WESTLIFE.
Gw sukanya sama shane brian kian nicky mark(sama aja bego ah). Kakak gw sukanya sama si mark.
Karena gw suka lebay kalo ngefans, bokap gw suka ngerjain.
Kalo dia nelpon, dia bakal sok2an jadi anggota westlife gitu dan dengan begonya waktu awal2 gw suka ketipu.
Dan sampai lah ke hari yang naas itu.
Ada telpon. Di rumah cuma ada gw dan nyokap gw. Yang ngangkat telpon gw.
Mas-mas yang nelpon :"dr harlyjoy nya ada?"
Gw : "dari siapa?"
Mas :"dari..(Apa gitu gw lupa_"
Gw :(sotoynya kumat) AH PASTI BOHONG! Ini papa kan? Mama lagi di depan. Udah ngaku aja ini papa kan?"
Mas :"bukan dek. Bapaknya ada gak?"
Gw :"aah bukan ini pasti papa kan? Udah ngaku aja.."
Mas :"bukan dek.."
dan obrolan ini berlangsung lebih dari setengah jam. Ampe2 akhirnya nyokap gw heran ngeliat gw di telpon lama banget akhirnya diambil alih ama dia. Gataunya itu beneran mas2 mau ngomong ama bokap gw.

Gak bagus ya? Maaf deh. Lagi kebosenan ini juga ga ada topik yang seru buat dibahas. Ngebahas final liga champion? Nonton aja kagak. Kampung nih gw udah lama tidak berinteraksi dengan tipi. Paling internetan doang pake hape. Gw lagi jarang di rumah nih(sombong, pamerr). Senin kemaren gw ke bta mau ikut intensif tapi ga boleh karena kelasnya penuh. Trus langsung pulang ke perpusnas trus nyari kebaya buat wisuda(kata mamah wenah, nanti wisuda harus yang cantik. Biar banyak yang ngajak ke prom*berkhayal berlebihan gara2 kebosenan.eh tapi prom kok mahal banget ya? Males deh gw datengnya haha.) Selasa gw di rumah aja teler bangun baru jam 11. Rabu masih teler. Dan sekarang gw sedang tidur di bed 5 icu rs koja. Kebosenan kaga ada yang bisa diajak ngobrol. Bukan gw yang sakit. Gw hanya memanfaatkan fasilitas yang ada jadi tiduran sambil ngecas hape sambil internetan sambil nonton tv mencari gosip yang oke daritadi ga ada.


Aduh sumpah gw bosen sen sen banget ini liburan. Ada yang punya ide enaknya ngapain? Gw mau kerja part time tapi takut ga cukup umur. Mau melakukan hobi, ga punya hobi. Mau jalan sama temen? Yang ga sibuk dan rumahnya deket ama gw cuma si wena. Kemaren kemaren aja gw uda jalan berduaan sama dia kayak orang pacaran. No thanks. Mau ke luar kota? Kakak gw belom libur kuliahnya. Ngapain lagi dong ah? Zzzzz


P.s. Maaf deh kalo emang postnya jelek. Lagi stuck tidak ada ide dan kejadian seru yang bisa gw ceritakan. Btw, gw abis baca2 blog gw yang multiply. Kok norak dan jayus sekali ya? Apa blog gw yang blogspot juga norak dan jayus sekali? Oh no.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar