Selasa, 05 Mei 2009

tebaaaak tokooooh

"Selamat siang pemirsa. Jumpa lagi dalam acara tebaaaak tokoh, bersama saya, Beta Canina.
Peserta kita hari ini adalah,
Yang pertama, dari brebes jawa tengah, sitii ruqoyaaaah.
Bagaimana mbak siti? Sudah siap?"
"Oo saya selalu siap"
"Bagus! Selanjutnya, peserta yang kedua, dari minnesota USA, miss christinaaa shalooom! Bagaimana mbak? Sudah siap?"
"Of course I'm ready"
"Yah yang namanya kuis, gak mungkin kan gak pake hadiah. Karena itu mari kita lihat hadiah hari ini. Untuk pemenang kedua akan mendapatkan kamera lomo disderi 3lensa.
Dan untuk pemenang pertamaa akan mendapatkaaan sebuah blackberry bold!
Baik, mari kita mulai saja kuisnya.
Babak pertama
kategori ipa h.
Tokoh pertama
Siswa ini memiliki berat 55kg dan tinggi 168cm
Tidak memakai kacamata
Dan merupakan satu2nya pria yang mendapatkan peringkat 5 besar saat semester 1"
"Mbak'e mbak'e!!"
"Ya silahkan mbak qoyah"
"Hilmaan!"
"Yak benar*hilman berdiri*m
Posisi poin saat ini, mbak qoyah 100, mbak tina 0!
Tokoh kedua
Tokoh ini sering terlihat di lapangan
Bertubuh lumayan atletis
Memiliki reputasi tertentu dengan para wanita"
"I know it! I know it!"
"Silahkan mbak tina"
"Ario!"
"Yak benaaar! Karena posisi poin sama, kita adakan pertanyaan final.
Kategori angkatan 2009
Tokoh ini cukup eksis dan terkenal.
Merupakan anggota po.."
"Dhani!"
"Sayang sekali jawaban mbak tina masih salah.
Tokoh ini adalah siswa kelas xii ipa a
Merupakan bassisst dari band high five low five"
*penonton*"ah gila gw tau nih gw tau"
Dan tau2 ada penonton yang angkat tangan.
"Silahkan mas jawabannya apa?"
"Ail!"
"Yak benar sekali! Selamat selamat! Silahkan maju ke depan. Siapa namanya mas?"
"Aliffarid"
"Selamat mas aliffarid, anda mendapatkan blackberry bold! Sekian dulu pemirsa, sampai jumpa minggu depan"



Dan itu adalah praktek bahasa indonesia berbicara gw. Si qoyah adalah dwi indahayu. Christina shaloom adalah christina, yang megangin hadiahnya si fredrick yohannes dan yang maju si aliffarid. Awalnya gak ada rencana si alif maju. Dia sendiri juga kaget tau2 disuruh maju. Tapi karena dayu dan tina gak ada yang tau jawabannya gw suruh maju aja haha. Untung tadi gw maju pertama jadi gak garing2 amet.

Tadi pada kocak2 deh. Jadi di awal, setelah gw, ada yang sok2an jadi komentator bola yang sebelum babak pertama. Trus si fienda jadi sok2an insert, trus ada juga yang jadi are you smarter than a fifth grader gw jadi anak sdnya, trus ada yang reporter. Trus di tengah2 ada lanjutan yang tadi komentator bola pas lagi break trus ada juga yang aneh2 lainnya. Ada yang harmoni alam trus bawa2 kompor sama piso. Trus si aryazka mendongeng trus kita jadi anak kecil bego. Trus gw membantu dayu di acara termehek2. Ceritanya gw jadi klien yang nyari mantannya yang mutusin secara paksa 4 tahun yang lalu. Trus dicari2 pake kipas2 duit akhirnya ketauan mantan gw(fredrick) dimana. Gw lagi marah2 sama fredrick gitu, tau2 bobi keluar. Ternyata fredrick homo. Jayus emang. Terus iiem main missing lyrics. Yang jadi artis si fienda. Pas lagu terakhir dapet bantuan dari alif yang sok2an jadi christian sugiono(fienda sok2an jadi titi kamal) lagunya dua balerina. Tapi alif sama fienda malah nyanyinya pelangi2 trus menang 500juta.zzz. Terus si atiko sok2 acara kena deh. Terus endingnya yang pertandingan bola tadi mengomentari akhir pertandingan. Berasa lagi nonton tivi trus ganti2 channel haha. Mana jarak antara komen bola sebelum babak pertama sama komen bola yang pas selesai interval waktunya pas 90 menit jadi berasa nonton bola beneran hahaha. Akhir yang menyenangkan dari penyiksaan selama 7hari ini. I'm gonna miss them all :(

4 komentar:

  1. hahahahha disuruh ngapain sih emang praktek bahasa indonesianya?

    BalasHapus
  2. haha emang praktek bahasa paling menghibur!

    BalasHapus
  3. yang penting ngomong rin. lo mau bikin monolog, mau bikin kuis, mau ngedongeng mau ngapain kek terserah lo yang penting lo ngomong depan gurunya. asik kan?

    BalasHapus
  4. wakakak asik bener.yang penting ngomong hahaha

    BalasHapus