Sabtu, 09 Mei 2009

maaf dan terima kasih

Maaf saya capek. Saya capek berpura-pura bahwa saya tidak apa-apa padahal sebenarnya saya sakit hati.
Maaf saya muak. Saya muak harus tersenyum disaat saya sebenarnya sangat ingin menangis
Maaf saya bosan. Saya bosan menghela nafas setiap kali saya berbicara dengan anda.
Maaf saya marah. Saya marah dengan sikap anda yang selalu saja begitu.
Maaf saya berbohong. Saya berbohong pada dia gara2 anda. Anda puas? Saya menjadi hipokrit gara2 anda. Terimakasih.

Terima kasih. Terima kasih telah mau "peduli". Anda tahu maksud saya apa.
Terima kasih telah membuat saya tertawa setiap kali kita bersenda gurau.
Terima kasih atas hal-hal kecil yang telah anda lakukan.
Terima kasih telah berpikir saya orang yang periang. Bukan saya bukan orang yang periang.

Semua orang tahu dan yakin bahwa anda orang baik. Maaf saya membuat anda berubah menjadi monster.


P.s. Ini bukan hanya tentang satu orang. Anda-anda sekalian tau siapa anda disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar