Rabu, 04 Maret 2009

ternyata..

*simak ui itu susah
gak perlu penjelasan lebih lanjut.

*jartel bisa menyesatkan
contohnya jartel yang bilang kbm kelas xii balik ke 8 dan waktu simak ui yang cewek disuruh pake rok. sungguh sangat menyesatkan.


*orang-orang hanya akan belajar ketika mau ujian.
lihat saja BTA. setelah simak ui langsung SEPI. banget. nget. nget. *lebay

*nyulik orang itu menyenangkan.
pertama kikong kedua wena. kedua2nya dibekap dan diikat dengan tali yang sama. menyenangkan.

*foto snapshot xii ipa h 2009 yang ada di gw sudah mencapai angka 1033.
yep. 1033 foto. candid snapshot yang direncanakan de el el. sepertinya masih bisa nambah lagi.

*kuku itu bisa kebakar.
kuku gw kebakar ujungnya pas tadi nyalain lilin buat ulang taun dini dan waktu nyalain pembakar spiritus waktu di lab kimia.

*amonia bisa bikin "fly"
coba saja sendiri. diisep yang kuat baunya. dijamin oke punya.

*I really really need more practice
hadooo gendut gendut genduuuut. masa biasanya make jeans ukuran 27 sekarang 28 udah sempit? blargh.

*kata temen gw, muka gw gak pantes buat teknik.
apa coba maksudnya?

*mukena gw ilang.
bukan gw yang ngilangin. gw sih gapapa sama mukenanya secara sekarang mukena beli gampang. tapi gw bermasalah kalo tempatnya ilang. karena itu belinya jauh dan susah dan itu disukai sama keponakan gw hado hado hado.

*gw harus mulai rajin belajar.
kayaknya temen gw merhatiin pelajarannya serius banget yak. lah gw? buku catetan aja gak punya aduh.

*depresi itu gampang terjadi.
silahkan dateng ke sekolah sekolah setelah simak ui dan simpulkan sendiri.

*gw gak yakin gw sanggup jadi dokter.
lah wong ngeliat bokap gw kena beling aja gw udah ngumpet ke kamar gimana kalo ngeliat korban kecelakaan?

1 komentar:

  1. wakakak sumpah tulisan yang amonia bikin fly itu sangat sangat sangat random tapi kocak

    BalasHapus