Sabtu, 07 Maret 2009

penyesalan selalu datang belakangan

gw nyeseeeeel jumat kemaren gak masuk.

kenapa gw gak masuk? gara2 gw nyokap gw bokap gw dan kakak gw baru bangun jam 6. padahal biasanya gw berangkat jam setengah 6.

karena sudah hopeless gak mungkin juga tepat waktu, gw memutuskan untuk tidak masuk.

abis itu kakak gw berangkat karena kuliahnya dia masih jam 8 dan nyokap gw juga berangkat.

di rumah gw cuman tidur2an sambil nonton beberapa dvd lama yang cheezy cheezy abis.

trus gw chat sama wena. dia kaga masuk juga. yasudahlah seenggaknya ada temennya.

lalu di hape gw ada sms dari ketua kelas dan sekretaris 1 kelas gw. gw bilang aja gw sakit. kan gak elit gitu kalo bilang telat hehe.

pas hari jumatnya sih gw gak nyesel2 banget. karena gw juga lagi males sekolah setelah berantem sama orang paling nyebelin di dunia*lebay.

eeh pas hari sabtu gw baru inget. hari jumat kan ada pertandingan semi final ipa ha lawan ipa be! aduh padahal gw sudah berencana ingin mendokumentasikannya dengan kamera nyokap gw tapi gagal gara2 gw gak masuk huhu. untungnya ipa ha masuk final berarti sekarang gw harus menjadi budak kakak gw demi mendapat pinjaman kamera slr. wish me luck yo.

dan tau2 gw baru inget. HARI SELASA NTAR KAN MIDTEST! najis jis jis. jadwalnya aja gw gatau. gw gatau gw diruangan berapa. akhirnya gw sms ario selaku ketua kelas dan orang yang selalu seruangan ama gw. dia bilang dia juga lupa. gw bertanya tentang kartu legitimasi gw.

eeh ternyata ya sodara-sodara, gw dibilang belom bayaran!
bujugbusetinisekolahmintadituntutapagimanainiyakdasargantipimpinanjadiabalwoowooowoooo
gile lo ya. gw udah bayar sampe bulan juni, for god's sake! najisssssss jisss jisssss. pertama gw gak boleh pmdk, trus gw telat 9 menit gak boleh masuk trus pas masuk dimarah2in sama guru yang datengnya lebih telat daripada gw, dan sekarang gw dibilang belom bayaran? awas aja nanti kalo gw lulus trus ntar lagi wisuda, GW GAK MAU SALAMAN AMA KEPALA SEKOLAHNYA. najis.

3 komentar:

  1. TU 8 kan tai. astagfirullah.tapi emang bener. sumpah deh..ngeselin.gila bayaran banget.
    masa gue gak sekolah setahun disuruh bayar bayaran penuh.tai.
    eh kok gue jadi curhat sih

    BalasHapus
  2. btw.kenapa lo ga boleh pmdk? karena lo pindahan gitu?

    BalasHapus
  3. tau ah tu 8 menyebalkan. Iya gw gak boleh pmdk gara2 kelas satunya gak di 8. padahal pak nanang sendiri kan sama angkatan 2009 gak ketemu pas kelas satu huh.

    BalasHapus