Senin, 30 Maret 2009

perbedaan

sebagian percakapan sehari-hari gw

"Wah inget gak mbak dulu kamu suka banget minum fanta merah sambil keliling2 komplek sama papa?"
"kalo aku minumnya sukanya apa ma?"
"kalo kamu mah biasanya es mambo cepekan deket rumah juga udah seneng, Beta"


"Ini dulu bakery kesukaan mbak denti loh bet"
"Oooh gitu ya ma. kalo aku dulu sukanya bakery mana?"
"kamu mah dikasih gorengan pinggir jalan udah doyan bet"


"inget gak Pa dulu mama pas hamil mbak denti ngidamnya yang susah-susah. KFC yang gak ada di Padang lah, duren pas udah gak jaman lah, manisan yang adanya di jakarta doang.."
"kalo pas aku ngidamnya apa mah?"
"pas kamu mah ketoprak deket lampu merah matraman situ bet"


"kamu tau gak, nama alphadenti itu alpha nya sebenernya akronim dari alan panjang tempat dulu mbak denti tinggal abis dilahirin"
"oooh gitu ya ma. kalo beta kepanjangannya apa ma?"
"beta itu Bekasi-Tanah abang soalnya kan dulu pas kecil kamu seneng banget kalo diajak naik bus 502"


#kakak gw sepulang kuliah#
"Pa kalo spina itu yang ini bukan? trus kalo penyakit thalasemia itu sebenernya gimana aduh aku besok ujian anatomi sama dr.Gondo ini pa. Papa kenal kan?"
#gw sepulang sekolah#
"Pa, papa udah denger belom chelsea olivia pindah manajemen? trus udah liat gaya rambut barunya si glen alinsky belom pa? trus udah liat artis baru yang ganteng itu belom pa?"

3 komentar:

  1. Hmm..
    Sabar ya bet..

    Btw, bekasi-tanah abang oke juga tuh, hehe..

    BalasHapus
  2. parah ni post an mencerahkan hari gue yang tidak cerah hari ini. kocak bet hahahha

    BalasHapus
  3. You both are interesting in many ways ya bet, lol

    BalasHapus