Senin, 16 Maret 2009

skolastik dan psikotest

kemaren gw abis test itb.

hmmm aneh dah dasar psikotestnya. nyerah gw zzz.

yang gw bingung yang riwayat hidup.

ditanyain kelebihan dan kekurangan.

ape yak?

masa gw ngisi kelebihan : pendiri ALJ. kekurangan : anak kecil mengerikan.

ah gatau deh gw.

skolastik juga aneh.

semoga aja gw keterima. Amin.

lebih semoga lagi aja gw keterima FKUI hahaha.

btw. gw senang sekali anoop desai masih lanjut haha. gw tau kemaren performance dia jelek banget tapi dia GANTENG BANGET haha. sama halnya dengan dev patel. Rinta, if you read this, please vote anoop for me. sekaliiiii aja rin please please puh-leeeaaasseeeeeeee...... I know you're already voting for adam lambert, but pleeeeeaaasseeee

1 komentar:

  1. im reading it bet. gue vote anoop deh 50 kali hehe. gue juga suka sama anoop. abis imyut2 gitu deh. tapi gue ga bisa vote banyak soalnya gue vote buat megan corkrey sm adam lambert juge hehehe

    BalasHapus