Rabu, 25 Maret 2009

vini, vidi, vici

tadi abis final liga 2009.

daaaaaaaaan..

kelas gw menaaaaaaaang hahahahahahaha.

lawannya kelas xii ipa c. skornya sih 2-2, tapi kelas gw menang adu penalti.

yang ngegolin pertama ipa c. gw gak merhatiin siapa. lalu suporter kelas gw mulai membuat yel2. yang sering dipake ada dua.

#versi 1#
ipa h.. menang
ipa h.. dahsyat
ipa h.. jago
ipa h.. sexy
ipa h.. gesit
ipa h.. yeah

itu yang ngomong ipa h satu orang dan kata selanjutnya diucapkan sama-sama. tapi kayaknya ada yang belom gw sebutin deh disitu..

#versi 2#
ayo ipa h
ipa h pasti menang
ayo ipa h
pak eddy pasti bangga

ini dinyanyikan bersama-sama 2kali. hasilnya? ipa h menang haha.



tapi ipa c juga mainnya keren2 banget sih sebenernya. udah hampir beberapa kali ipa h bakal kebobolan. untungnya kiper kelas gw si waseanika dicky ersya itu jago. dan dia juga yang ngegolin pertama loh buat kelas gw haha. gol kedua disarangkan(lebay) sama aliffarid dari pojok gitu ngelewatin 2 orang yang ngehalangin trus gol deh mantaps lah pokoknya. alif tadi maennya oke abis.

trus pinalti.(apa penalti yang bener?)
pertama ipa c. berhasil ditangkis oleh waseanika the superkiper*lebay
trus ipa h berhasil gol
trus ipa c gak gol lagi bolanya melambung ke atas
trus ipa h ketangkis
trus ipa c gol
trus ipa h gol
trus ipa c gagal
dan ipa h gol!

dan lalu ipa h menang hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar