Rabu, 18 Februari 2009

another kedodolan gw

#kedodolan pertama#
situasi : di kamar lagi internetan

kejadian yang diinginkan :
gw lagi internetan. karena lemot gw berinisiatif untuk ngeclose mozillanya dulu trus abis itu dibuka lagi.

kenyataan :
gw malah buka solitaire dan gak nyadar udah salah ngebuka program sampe kira2 2 game baru mikir "kok internetnya gak kebuka-buka ya?" trus ngeliat ke program dan ternyata gak ada mozilla yang diminimize. not at all.

#kedodolan kedua#
ini sebenernya kedodolan seluruh siswi xii ipa ha yang odong-odong.

guru kimia : * ngebahas monosakarida dan disakarida*"ya jadi anak-anak, glukosa itu blablablalba fruktosa blablabla galaktosa blablabla maltosa blablablabla. jadi apa yang paling manis?"

seluruh siswi: *dengan kompaknya* saya bu!

#kedodolan ketiga"

kondisi : kelas xii ipa h sman 8 sedang istirahat kedua cewek2 lagi ngobrol di belakang kelas

kejadian :
christina shaloom(murid teladan):"eh, obat flu itu apa ya?"
beta canina(murid dodol):"influenza"
seluruh murid : *zinggggggg* "BETA DODOL ABIS LO BEGO! BUAHAHAHAHA"

dan masih banyak lagi kedodolan yang kalo gw ceritain bisa bikin malu nusa dan bangsa. tapi pernah ya pas kelas 2 entah kenapa gw dan anin itu bego banget. jadi gw seperti biasa sedang kehilangan barang2 gw dan saat itu sedang kehilangan tempat pensil. berhubung anin duduk di sebelah gw, dia ikut membantu mencari bersama gw. udah sampe ke bawah2 meja, ngintipin kolong, teriak2, kagak ada tuh tempat pensil gw. gak lama kemudian temen yang duduk di belakang gw tertarik untuk bergabung mencari tempat pensil keramat itu. dan ternyata sodara-sodara, tempat pensilnya gw pegang. zzzzzzz.

1 komentar: