Jumat, 03 April 2009

deg-degan setengah mampus

maaf atas pemakaian kata kasar pada judulnya.

tapi beneran.

gw deg-deg an banget nget nget.

bentar lagi pengumuman simak ui.

pilihannya cuma 2. seneng setengah mati, ato sedih setengah mati

kalo gw gak keterima, habis lah gw bakal ada bahan buat dikatain sama kakak gw.

kalo keterima? biasa aja. nothing special. toh kakak ama bokap gw juga udah pernah begitu.

tapi tetep aja gw deg-deg an.

gw pengen muntah tapi gak ada yang bisa dimuntahin.

gw laper tapi gak pengen makan.

kayaknya gw sinusitis lagi tapi gw takut minum obatnya karena terakhir kali gw minum obat itu gw deg-deg an banget sampe gak bisa tidur. kalo gak bisa tidur keterima sih gapapa. kalo gak keterima? gak deh makasih.

semoga keterima amiiiiiiiiiiiin.

3 komentar:

  1. Ayo beta semangat, gw juga deg2an parah.. Gw aja udah mengcountdown dari kemaren2 di blog gw, moga2 kita 1 kampus dan 1 fakultas juga ya. Amin.

    BalasHapus
  2. I know from the very first time, you can make it, trust me

    BalasHapus
  3. hehehehe. terima kasih atas dukungannya yaaaaa

    BalasHapus