Senin, 01 Juni 2009

boys before flower

Heyya folks. Akhirnya untuk pertama kalinya kemaren gw nonton yang namanya F4 versi korea.

Eits jangan salah. Gw gak minjem dipidinye, ataupun nungguin di tipi. Ini aje kebetulan aja di indovision ga ada yang bagus trus kakak gw ngeliat2 ke jadwal film channel2 indonesia trus di indosiar ada tulisannya MEGA BOLLYWOOD jadi gw paksa kakak gw ganti ke indosiar(gw berharap film indianya film nya si sharukh khan yang pas dia ke amerika trus nanti ada remix lagu pretty woman sama lagu it's the time to disco karena waktu kecil gw nonton film itu menurut gw lebih bagus daripada kuch kuch hota hai*kalo gak salah nama film yang gw tunggu kal ho na hoo. Apa kabi kushi kabi gan ya? Ah kayaknya kal ho na hoo deh).

Eeh gataunya bukan indihe indihe sedang menari najis yang kita tonton tapi orang2 korea lari lari pas bagian yang ada murid mau loncat gara2 dikerjain F4. Karena pernah nonton bareng anak2 ipa ha sekilas dan ga sampe selesai, gw mau coba nonton karena anak2 ipa g dan beberapa(banyak sih sebenernya) anak cewek lain kok kayaknya demen bener katanya yang namanya king bum(apa kim bun? Apa king bun? Ah gatau gw) ganteng banget.

Trus keluar lah para f4nya. Mane nyang ganteeeeeng? Kaga ada ah. Apalagi yang main biola kenapa rambutnya kayak gitu? Maaf buat yang suka filmnya, tapi menurut gw rambutnya mirip rambut tukang ojek yang suka mangkal deket rumah tante gw.

King bum king bun siapalah itu yang mane sih? Kaga tau gw. Tapi ceweknya emang cantik2 banget sih. Apalagi yang geng cewek tercantik di sekolah. Kulitnya mulus2 pula. Pas smp gw pernah ke korea dan sempat mengelus(jangan mikir yang aneh2) tour guide gw yang sangat cantik itu emang kulitnya aluuuus banget katanya karena makanannya makanan sehat semua. Gw disana kaga bisa makan apa2 karena isinya sayur semua.

Anyhoo. Sepertinya benar tipe gw hanya orang indonesia ganteng atau kaukasian(india khusus untuk anoop). apalagi kalo orang jerman. Wunderbar. Ambil deh sana kim bun apa king bum apa kin bum apa siapalah itu. Asal gw dapet marcell jansen atau per mertesacker gw rela kok rela. Simon rolfes juga boleh. Arne friedrich diterima. Luke treadaway apalagi. Pemeran2 di angus juga boleh. devon werkheiser boleh juga. Indio falconer downey juga asik. Ben wishaw yummy juga. Oke stop. That's not gonna happen beta zzzzz.

Tapi ya tapiiii ngomong2 tentang tv series, gw lagi suka ama eureka nicchh soalnya kalo gw bangun trus nyalain tipi biasanya lagi itu jadi gw tonton terus hehe. Colin fergussonnya ga ganteng2 banget tapi badannya bagus hehe. Btw lagi, gw nungguin how I met your mother episode yang ada britney spears nya diputer di star world nih. Ayo barney stinson cepatlah kau bawa itu si britney ke hadapanku. Sayang neil patrick harris(pemeran barney stinson. Blognya ada tuh di bagian interesting interesting) gay..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar