Jumat, 05 Juni 2009

new layout

he said :
blognya ga diganti dul?
he said :
item2 gitu
I said :
lo tau gak kalo web item itu bisa ngehemat energi?
he said :
ga tau
he said :
paling hemat dikit energinya
I said :
seenggaknya gw turut membantu
he said :
tetep aja
he said :
jelek dul


karena chat itulah akhirnya gw mencoba untuk mengganti layout blog gw. berawal dari google. ngesearch template blog. ada sih yang bagus. dicoba dipakai. reverse to classic theme. GAGAL. link-link hilang semua. PANIK. berpikir "aduh najis dah gw kualat. ampun ndoro ampuni hamba kemarin sudah seenak jidat." trus ngeclick customize template. ngeklik asal. jadinya warna putih tapi untungnya link shoutmix lalala balik semua. takut nyari template lagi. akhirnya make yang ini aja. nyari header yang bagus. bingung mau search gambar apa. akhirnya nemu satu yang agak mendingan. dicoba. voila. jadinya begini. aduh kok tetep jelek ya?

mencoba masukkin lagu. bikin playlist. lagu jason mraz sama anoop desai bisa dimasukkin. giliran mau the wombats atau kaiser chiefs atau arctic monkeys mendadak an error occured. najis.

dicoba diliat blognya lewat bb. lemoooooooooooot parah. restart bb. tetep lemot. harghgrrr. maafin gw hai si penguasa. iya gw tau gw salah tapi jangan ngutuk gw gini dong.

the bottom line is, I'm doomed. please help me. kenapa gw gak bisa bikin playlist di mixpod? kenapa bb gw jadi lemot sekali? kenapa layoutnya jadi begini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar