Jumat, 05 Juni 2009

seriously?

oke. ada yang salah disini.

jadi, karena waktu itu komputer gw sempat bermasalah, itunes gw ilang. dan karena cd nya ga tau kemana baru kemaren kakak gw install lagi itu itunes karena kalo lewat winamp gw ga ngerti cara ngedit singer, album, dan genre nya.

lalu kemaren kakak gw make komputer dan, voila itunesnya sudah terinstall. dengan senang riang hatiku gembira gw buka itunesnya karena supaya gw bisa maen geo challenge sambil dengerin musik biar kayak anak g4ul gitu dong ah.

lalu gw liat list musicnya. karena sambil lalu gitu doang, gw klik salah satu, trus gw liat artistnya. "Gastrointestinal". Hmm. band baru kakak gw dapet lagunya dari temennya kali ya? liat albumnya, oh self-titled album rupanya. genrenya other. si gastro ini lagunya ada 4. trus gw klik yang paling atas. judul lagunya farmakologi 1. disini gw sudah mulai curiga. lalu tak lama kemudian keluarlah suaranya. kok kualitasnya jelek? oh, mungkin ini live version nya kali ya. gw mah tetap positive thinking saja ye. lalu mulai ada penyanyinya. loh kok gini?

dan gw baru sadar bahwa isi itunes gw telah kakak gw bajak dengan rekaman kuliah2nya.
pas gw perhatiin lagi, ternyata judul2 lagunya itu farmakologi 1, farmakologi 2, gangguan GI dewasa, hepatologi, farmakologi.

whaaaaaaaaat? kemane lagu-lagunyaaaaaaaaa. masa gw nanti sambil main komputer dengerinnya kuliah farmakologi? nanti selesai main geo challenge gw sudah afal lagi jangan2 isi kuliah kakak gw.

eh tapi gapapa juga deh. ntar kan siapa tau pas giliran kuliah yang itu gw udah sering dengerin jadi nanti bisa cabut gak usah dengerin hahahahahah(ketawa setan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar