Senin, 08 Juni 2009

THE TOLOLEST SHOW

ketika bosan tadi pagi, gw baca2 archive chat gw dan teman2 gw kelas xi ipa e yang mana dulu sering banget bikin room di msn. trus ada yang goblok abis. ini udah ada yang gw sensor2 segala haha.

aldo : Bego
aldo : cito tolol
muncieto : bodo amat
muncieto : lo juga sama tololnya kayak gw aja
betaa : jangan saling mengatai
muncieto : iya deh yang pinter
icha Marissa : beh
icha Marissa : ngapain jg gw mamerin nilai gw
aldo : lo lbh tolol
muncieto : buktikan
betaa : seenggaknya aldo tau cara buka email!
icha Marissa : sesamaorg tolol betolol2an
aldo : nah
Fadityo : Cito g tau?
aldo : itu ada buktinya cit
icha Marissa : haha,,ms si cito g tw?parah
muncieto : ahhhhhhh
aldo : weits jgn salah lo ca
muncieto : left aja deh gw
Fadityo : memperebutkan yg tertolol dr yg tolol
Fadityo : hhe
muncieto : gw serahkan jabatan orang tertolol ke aldo aja deh
betaa : wh sadar diri ciet?
sissy : ?
Fadityo : lo lbh pas
aldo : Dit bsk gmana dit?
muncieto : tai lo dit
Fadityo : g brg gw do
icha Marissa : vote for cito fr the toloest
muncieto : ichaaaaa
sissy : gw ikt icha
betaa : tololest
aldo : Ketik TOLOL spasi CITO
muncieto : ketik TOLOL BANGET spasi ALDOTOT
sissy has left the conversation.
icha Marissa : kirim ke nmr brpnh?
aldo : ketik TOT spasi MUNCIETOT
muncieto : 8390
betaa : 86565
icha Marissa : haha
icha Marissa : liat pm gw cit
muncieto : ichaaaa
muncieto : ahhhh
betaa : liat pm gw cha
Fadityo : Untuk registrasi ketik TP spasi 0856935**** spasi 1000 kirim ke 151 (khusus pelanggan M3)
icha Marissa : behhh
icha Marissa : mau lo dit
muncieto : cari kesempatan dito
betaa : jadinya dikirim kemana nih?
Fadityo : hrs registrasi dl br bs voting
icha Marissa : mana nh saingan lo c aldo?
betaa : lagi pacaran kali
Fadityo : k yang gw dl
icha Marissa : haha
icha Marissa : cie aldo pacaran mlulu
muncieto : mumpun masih hot
Fadityo : ssy ud off kl
aldo : APE
betaa : oh ada dia
muncieto : aldotot
aldo : EH MUNCIETOT LBH PAS
muncieto : ya, polling sudah ditutup
icha Marissa : ssy-aldo the hot couple
icha Marissa : ampe buka2 an lho
icha Marissa : haha
betaa : duh jangan berkata2 kasar dong
muncieto : AND THE WINNER FOR THE TOLOLEST IST
icha Marissa : CITP
icha Marissa : CITO
Fadityo : CIETO
Kiky has left the conversation.
icha Marissa : MUNCIETO
muncieto : ihhhh
muncieto : parah semua nih
muncieto : ALDO
muncieto : ALDOTOT
muncieto : ALDO DOYAN NGEN......
betaa : gak usah pake tambahannya plis
icha Marissa : YAK selamat bwt cieto
icha Marissa : bagaimana prasaan anda tlh mnang pnghargaan THE TOLOLEST?
betaa : hadiahnya apa nih?
betaa : traktir dong
muncieto : yah, sebelumnya saya mau mengucapkan terima kasih kepada orang tua saya
muncieto : juga kepada fadityo
Fadityo : hadiahnya remed segunung dan les buka email
muncieto : dia yang mengajarkan saya bagaimana menjadi tolol sampai say bisa mnjadi the tololest
betaa : eh tapi kan dia udah bisa dit buka email
icha Marissa : cie khusus utk fadityo
betaa : ehem eheem
muncieto : juga kepada aldo yang menjadi rival sengit saya
betaa : new couple
fadityo : Cito menjadi tolol saya udah jd pinter
betaa : kita jadi hostnya nih cha hahaha
icha Marissa : iya....
aldo : najis ngpain dah jd rival lo cit
icha Marissa : bagaimana saudara aldo tlah kalah mndapat pnghargaan ini?
muncieto : sebetulnya saya tidak berhak menerimanya, lebih pantas aldo yang mendapatkannya
Fadityo : tapi semua usaha saya tidak terlepas dari bakan anda yg sudah tolol dr sanany
icha Marissa : dont give up ALDO utk kjuaraan2 tolol lainnya
betaa : ayo kita bikin season 2 nya haha
aldo : iy doakan saya ya tman2
Fadityo : Eh gw mau menanggapi pidato cito
muncieto : setelah ini saya akan berpensiun
betaa : ayo silahkan saudara dito
betaa : pensiun aj kali bukan berpensiun
muncieto : semoga akan tumbuh bintang-bintang tolol muda
muncieto : yang akan segera menggantikan fadityo, aldo, dan saya
Fadityo : saya mau menanggapi pernyataan saudara cito
muncieto : terima kasih
icha Marissa : apa rencana anda stelah mmnangkan kjuaran tolol ini?
muncieto : seperti yang saya katakan tadi, saya akan pensiun
Fadityo : disini saya tekankan bahwa saya tidak ad hubunganny dengan kemenangan cieto
muncieto : tidak tidak
betaa : jadi begitu bung dito?
betaa : baiklah kita kembali lagi setelah pariwara berikut ini
muncieto : gaya hidup anda mencerminkan ketotolan seorang siswa sangat mempengaruhi saya
icha Marissa : yak sbelum pensiun anda pasti mw melakukan hal2 tolol lainnya sbg apresiasi kmnangan anda ini
Fadityo : karena pada dasarnya cieto memang sudah sangat tolol jd saya rasa siapapun bs melatihnya untuk lebih tolol
muncieto : dulu saya tidak setolol ini sampai saya bertemu anda
betaa : apa saja kesan dan pesan anda saat melatih bung cieto?
aldo : apakah saudara cito ingin buka kursus tolol?
sissy has been added to the conversation.
muncieto : saya mengganggap anda sebagai sebuah figur tolol yang luarbiasa
Fadityo : dia bahkan tidak bs membedakan mana lauk dan mana piring ketika makan.terkadang piring ny ud abis laukny malah ga dmakan
betaa : pastikan aldo menjadi peserta pertama
sissy : ?
aldo : iya saya sngat mngidolakan ktololan anda
icha Marissa : selamat dtng saudari ssy
sissy : Ya
icha Marissa : disini adalah kontes the tololest
betaa : sissy komentator
betaa : gw dan icha host
betaa : sisanya peserta
Fadityo : saya rasa cieto pantas mendapatjannya karena ketololannya hampir sempurna,alias mendekati idiot
sissy : Saya tidak dapat mengerti pembicaraan anda
betaa : bukannya imbisil bung dito?
Fadityo : gw komentator jg
icha Marissa : dan yg bru mmnangkan pngahargaan THE TOLOLEST adalah Cito stlh hsl votingnya mlbhi aldo
muncieto : saya rasa semua saya pelajari dari anda yang benar sempurna tololnya anda
sissy : dgn kedudukan?
betaa : 72% melawan 28%
muncieto : mungkin tidak akan pernah ada orang setolol anda lagi
sissy : mungkin 1 banding 1jt species muncieto andreas bs ada di bumi ini
betaa : sangat langka ya bung sissy?
icha Marissa : YA
sissy : dr yg saya teliti spt itu
aldo : iya cito adalah hewan langka
icha Marissa : saya sbg host dan ssy prnah mnyaksikan adegan tolol bung cito
sissy : Belum ditemukan lg yg identik dgn muncieto
betaa : tolol yg mana cha?
Fadityo : Kelahiran cieto it ditandai dengan kucing beranak 13


abis itu masih ada kelanjutan bego2nya tapi ada yang rahasia2 jadi ga bisa gw lanjutkan lagi hahahahaha. Icha Marissa, masih mau berpartner lagi dengan saya? hahaha

3 komentar:

  1. hihi beta,,gw aj sampe lupa klo kita prnah bkin award beginian saking banyaknya conference ipa e dulu,,kangen deh...
    yg gw inget tuh yg udah ngomongin bokep2 gr2 ada imam,fino gitu,hehe
    kangen deh kita bikin conf lagi,,conf yg isinya ejekan smua,hehe

    BalasHapus
  2. nama gue adanya cuma numpang left conversation aja hahaha

    BalasHapus
  3. hahahaha gw kangen ipa e ayo kita jalan sebelum pada ke itb donggggggg

    BalasHapus