Rabu, 03 Juni 2009

weird dreams

Akhir-akhir ini gw sering banget mimpi aneh.

Pernah gw mimpi si anoop desai sebenernya anak 8 2009 trus gw deket ama dia tapi tau2 dia jadian sama wena. Trus gw sama wena catfight jambak-jambakan tendang-tendangan gitu. Bangun2 gw kecapekan abis "berantem".

Trus besoknya gw mimpi kakak kelas gw yang gw benci pas smp tau2 satu fakultas sama gw dan dia membalas dendam sama gw akan hal2 yang pernah gw bilang ke dia trus dia masukkin gw ke kamar mayat seminggu ampe akhirnya terjadi stockholm syndrome(apa coba maksudnya?). Trus gw gak keluar2 dari sana.

Trus besoknya gw mimpi gw camping bareng temen2 terus karena ujan kita numpang nginep di sebuah kastil tua. Kastilnya itu gabungan antara istana presiden yang di cipanas sama kastil hogwarts. Tau2 disitu ada hantu yang mirip sama pemeran peter pettigrew yang hanya bisa dikalahin kalo fake oscar yang ada di kamar gw dihancurin trus temen2 gw udah pada mati semua tinggal sisa gw, wena, dini, sama kikong trus kita pake sembunyi2 segala kayak film-film horor najis gitu trus teriak2 segala.

Trus tadi malem gw mimpi gw lagi wisudaan sma(yang harusnya tanggal 16 juni nanti) trus ancur parah gitu acaranya kacau. Trus tau-tau ada Pak Uswadin(wakil kepala sekolah smp gw) marah-marah karena acaranya kacau. Pas gw sadar gw cuma pake kaos sama jeans doang. Gak lama kemudian kakak gw dateng pake kebaya, kain yang bikin jalan lambat banget, pake sanggul kawinan gitu, pake dandan make-up. Trus gw marah-marah sama nyokap gw masa gw yang wisuda kakak gw yang dandan? Sampe 15 menit setelah bangun gw masih mengira bahwa wisudaan udah lewat.

Udah gitu gw mimpi aneh tiap hari gitu. Kayaknya selama liburan gw kebanyakan nonton dan internetan jadi khayalan gw kebanyakan..

Btw. Hari ini kakak gw ulangtaun loh. Sie ist heute 18 Jahre alt. Dasar bangkot lu. Gw ngebeliin(bokap gw yang bayar, gw yang milihin) dia cd john legend yang evolver sama live in philadelphia. Awalnya gw maunya bilang ke dia cd john legend ga ada sama sekali di duta suara trus ntar tau2 di dalem tasnya udah gw masukkin cdnya. Eeeh tau2 nyokap gw pas subuh2 ngomong gini,"ayo dek itu dikasih kadonya. Kan udah capek-capek kemaren kamu beliin." padahal gw maunya gw ngasitau dia pas dia udah di mobil biar bisa dia dengerin sekalian. Untung dia masih setengah tidur gitu jadi belom nyadar padahal nyokap gw udah gw tendang2 masih belom nyadar juga bahwa she's not supposed to tell her that. Trus gw tidur lagi ampe baru bangun jam setengah sepuluh. Keburu kuliah deh dia zzzz. Akhirnya gw cuma bbm dia aja "Mbak, cek di tas mbak denti yang samping yang resletingnya satu deh. Ada yang aneh gak?" Dan dia membalas "Sialan kamu." dan gw pun yakin dia sudah mendapatkan kadonya haha.

(Abis itu sebenernya dia bilang makasih dan hampir menraktir gw ke sushi tei. Tapi karena gajadi ditraktir gw anggep dia belom bilang makasih bahaha memang gw adek yang jahat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar