Kamis, 09 Juli 2009

ocehan ga penting

Sumpah ya gw udah bosen banget liburan sampe-sampe gw berharap gw sma lagi biar masuknya lebih cepet(lebay).
Gw sudah libur sejak bulan mei dan sampe sekarang gw paling jauh ke bandung doang. Itu pun balik hari.
Waktu bulan mei gw ga bisa jalan-jalan sama temen-temen karena masih pada nyiap2in buat umb dan usm 2. Giliran sekarang gw sudah terlanjur lumutan dalem rumah jadi ga bisa kemana-mana.
Beneran aja gitu loh. Gw bisa seharian ga pindah cuman bergerak jari telunjuk doang buat mencet remote seharian.
Diajak pergi juga udah ampe bosen. Ke perpusnas? Hampir semua buku2 yang menurut gw menarik udah gw pinjem. Bisa2 lamaan gw nyari buku yang mau gw baca daripada baca bukunya.
Internetan? Gw dari yang namanya geo challenge masih rank 23 selama liburan sekarang gw udah rank 1 diantara teman2 gw sendiri.
Liburan sama keluarga aja bet. Yeah right. Kakak gw baru mulai libur tanggal 16 juli. Diajak nonton jalan-jalan ke mall nonton bioskop aja ngomongnya ada rapat inilah kumpul itulah praktikum ini ujian itu pr belom selesai lah zzzzz ke laut aja lo sono.
Untung tanggal 28 kemaren sepupu gw dari jogja sempet dateng. Trus gw ajak mereka norak2an gitu hahaha.

So here's the story(yang udah telat).
Hari pertama langsung ke moiland. Berhubung sepupu gw ada yang masih kecil dan ga berani naik atraksi2 dufan mininya itu sendiri gw terpaksa ikutan. Jadi berasa mbak2 babysitter yang nemenin majikannya deh zzzz. Untungnya di atraksi kedua kakak gw ikutan naik. Kita naik gelombang. Selain gw dan kakak gw sisanya balita atau anak berbadan kecil semua. Jadi yang lain teriak gw dan kakak gw ketawa2 ngeliatin mereka. Tapi abis itu kualat sendal kita gatau dimana. Abis itu gw naik yang lumayan serem. Yang pokoknya dinaikin ke atas trus diturunin gitu lagi yang mahal deh pokoknya satu orang 25ribu gilak 4 kali naik gitu sama aja ke dufan. Lalu dodol gw kumat as usual. Mencoba menjadi kakak sepupu yang baik dan benar gw memastikan seat belt dan safety lalalanya itu sudah terpasang dengan baik pada sepupu gw. Trus abis itu gw duduk. Tapi kok tempat duduknya gak enak dan gw jadi jatoh2 terus ya? Gataunya gw duduknya bukan di tempat duduk tapi di pinggiran pembatas antar tempat duduk. Mbak2 penjaganya aja ampe pas gw selesai mainnya masih ketawa pas ngeliat gw. Damn. Trus abis itu maen bombomcar. Waktu itu yang mau main berempat tapi rencananya make tiga mobil doang. Karena waktu itu lagi lumayan rame, kita mesti nunggu beberapa antrian. Tepat saat kita antrian terdepan, gw ngeliatin yang main. Kok aman dan tentram sekali ya. Semuanya tuh searah sama jarum jam. Gak ada yang tabrak-tabrakan. Gw jadi mikir, Apa jangan-jangan sekarang bombomcar udah ada peraturan ga boleh nabrak? Apa sekarang mesti punya sim baru boleh naik bombomcar? Tapi rupanya dugaan gw salah. Begitu gw mulai main bombomcar nya, jeduk! Dari kanan gw ditabrak sepupu gw yang satu. Jeduk! Dari kiri gw dipepet sepupu gw yang satu lagi. Jeduk dari depan ada bapak2 salah nyetir nabrak gw. Jeduk dari belakang sepupu gw udah nabrak lagi. So you know what they say rite? If you can't beat 'em, just join 'em. Yaudah gw tabrak-tabrak saja itu orang-orang yang tidak beruntung main bareng gw hahahaha.
Selesai main-main kita beli yang chocolate fountain lalala itulah. Fyi, ini baru pertama kalinya gw nyoba begituan hahaha maaf kampung. Terus kita pulang. Meski sempat salah jalan(gara-gara gw) sebentar, untungnya bisa sampe rumah. Gak untungnya, kayaknya besok-besok kalo gw make mobil kakak gw lagi buat pergi2, bisa ditimpukin orang sekampung gw. Kenapa? Semua gara-gara cooking mama. Loh kok? Iya, cooking mama mainan yang ada di nintendo ds itu. Jadi karena bosen, sepupu2 gw itu main ds sambil di mobil, and to make things more interesting, mereka masak makanan yang sama, dan yang dapet nilai paling rendah disuruh buka kaca dan teriak "MBAH SURIP AI LAP YU!!". Dan begitu sepupu gw yang satu teriak2, langsung yang dua lagi ikutan(sepupu gw ada tiga. Yang satu cewek dua cowok. Yang cowok satu pemalu yang satu malu-maluin). Begitu jendelanya dibuka langsung segala macam teriakan keluar. "MAS, KOK SENDIRIAN AJA?" "HAI MAS, KENALAN DONG!" "MAS PUNYA OBENG GAK? PUNYA NAMA KAN?(yang ini gw)" "MAS BISA KARATE GAK? BISA DIGODAIN DONG?" "MAS, GANTENG DEH!" "IKUTIN AKU PULANG DONG" yaah you get the picture lah ya. Waktu ngelakuin itu sih seru-seru aja. Tapi abis itu gw dan kakak gw baru nyadar, damn orang2 yang diteriakin ama sepupu2 gw itu ada yang tukang teh botol langganan gw, ada yang tukang jait langganan nyokap gw, ada tetangga gw. Hah yasudahlah yang sudah berlalu biarkanlah berlalu.
Trus besokannya kita ke artha gading dan eldorado. Yaa biasalah gitu doang. Tapi sampe di rumah kakak gw seperti biasa lagi main laptopnya. Tapi yang gw gatau adalah, laptop gw itu ternyata canggih juga webcamnya. Jadi ya kita norak2an lah pake webcam itu. Sebenernya ada foto2 hasil kenorakan itu tapi kasian ah sepupu2 gw masih sd. Jalan hidupnya masih panjang.
Trus hari rabunya sepupu gw yang cewek sakit :( dan sayangnya gw ga bisa nemenin dia karena gw mesti daftar ulang ui. Dan waktu gw daftar ulang, gw nyampe ui jam setengah 9, dan gw baru masuk jam setengah2! Gila ngantrinya lama banget. Untung gw barengan sama dheeva dan erwin trus ga jauh dari gw ada edo rizkyadhi nauli vrina dan fienda yang mana ujung2nya kita masuk barengan dan sampe test kesehatan barengan terus haha.
Dan malemnya sepupu gw mesti dianterin ke bandara karena mau pulang, goodbye my holiday-mate! Kapan-kapan ke jakarta lagi ya.

Panjang dan gak penting ya? Maaf gw sudah kekurangan liburan jadi menurut gw itu lumayan seru loh sebenarnya.

Btw, kemaren pilpres, richtig? Sayang gw belom bisa ikut milih huhuhu. Untungnya jagoan gw menang hahaha. Shoot. Mendadak gw lupa gw mau nulis apa. Argh. Parah gara2 kelamaan liburan otak gw sudah menumpul dan gw banyak lupa hal2 kecil. gw butuh setengah jam buat nginget pengisi suara horton hears a who. Gw lupa judul2 lagu jason mraz apa, bahkan gw lupa nama tokoh di buku yang lagi gw baca karena bukunya pake sudut pandang orang pertama. Dan satu-satunya alesan gw masih bisa inget ini hari apa besok hari apa hanyalah karena gw nungguin jadwal acara tv. Gruss Gott! Und ich vergesse auch Deutsch! Ich habe schon lange Deutsch nicht gespracht oder geschrieben, darum jetzt kann ich nicht gut Deutsch sprechen. Laetzte woche hat Wena mich(oder mir? Das habe ich vergessen) gefragt, "bet, bahasa jermannya "I don't know what to say" apa?" Und ich kann nicht das antworten! Gott, hilf mir!

Maaf kalo ada yang jago jerman baca. Gw sudah lama sekali tidak belajar bahasa jerman dan gw sudah lupa banyak sekali kata-kata dan artikel2nya. Apalagi bentuk perfekt dari kata kerja. Yang gw inget paling cuma gehen-gegangen. Sisanya zzzzz. Gw pengen les goethe lagi tapi gw takut disuruh test kemampuan lagi dan disuruh ngulang dari awal karena sudah terlalu bego.

Canina out. Ciao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar