Jumat, 03 Juli 2009

Astagfirullahaladzim

Gw hampir aja makan kapur barus!
Gilak bet udah gak makan berapa hari sampe mau makan kapur barus?

Jadi gw sedang mau membaca buku ketiga the sisterhood of traveling pants. Karena hanya baru makan mie rebus dan prata seharian, gw pun kelaparan. Mbak gw masak soto(gak masak jg sih itu bekas kemaren) dan gw ga terlalu suka jadi gajadi makan berat.
Terus gw keatas lagi dan ngeliat di deket wastafel ada bungkusan isinya putih-putih bulet2. Yang ada di pikiran gw adalah,"MARSHMALLOW!". Yang gw bingung, siapa yang beli? Kyknya kakak gw ga beli marshmallow bokap gw jarang banget beli makanan nyokap gw juga ga mungkin.
Tapi berhubung lapar, the hell with it. Gw dekati bungkusan itu dan tepat pas mau gw buka bungkusnya gw ngeliat tulisan di bungkusannya "kapur barus". Yak pinter lo bet. Selamat deh ya makannya zzzz.

4 komentar:

  1. betaaaaaaa marshmallow itu bentuknya beda sama kapur baruss haha

    BalasHapus
  2. ck ck ck sini main ke rmh gue bet gue jamu dgn masakan bibi gue, jgn kapur barus napa, blm ngerasain megang mayat udh keburu koit lo bet hahaha

    BalasHapus
  3. hahaha jangan salahkan bunda mengandung. gw lagi kelaperan banget waktu itu ampe gak bisa bedain kapur barus sama marshmallow haha

    BalasHapus
  4. wah harusnya khan baunya cukup jadi petunjuk,..ehehehe
    visit my blog dong : http://www.loveshappen.blogspot.com/
    thx

    BalasHapus