Selasa, 21 Juli 2009

eeeeerrrrrrrrggggghhh

coba deh buka blog ini

kalo linknya gak bisa ini nih link blognya http://arezeo.blogspot.com/

gw bukannya ingin menghasut agar orang indonesia benci sama malaysia atau gimana. enggak gw gak pengen terjadi perang dingin antara malaysia indonesia. tapi iya jujur gw akui gw gak suka sama malaysia. menurut gw bahasanya aneh dan pariwisata indonesia sebenernya gak kalah sama pariwisatanya dia cuma indonesia kurang dirawat dan dipromosiin aja. tempat bagus di indonesia juga banyak. orang indonesia yang pinter juga banyak. silahkan dilihat itu anak-anak olimpiade. orang indonesia yang kaya juga banyak. silahkan dilihat itu orang-orang yang tinggal di menteng atau pondok indah.

iya memang indonesia banyak jeleknya. emang bendera indonesia sama kayak bendera monaco. emang politik di indonesia kayak begitu. emang banyak orang sakit di indonesia. emang banyak korupsi di indonesia. emang banyak orang indonesia yang bahasa inggrisnya gak bagus. emang gw sering sekali ingin pindah ke deutschland. tapi gitu-gitu gw bangga kok jadi bangsa indonesia
itu yang ngebom indonesia orang malaysia woy! sirik tanda tak mampu mas. eeerrrrrrrrgggggghhhhhhhhhhh parah gw sebel banget ama arezeo2 ini meski gw gak kenal sama dia tapi kenapa juga dia ngepost begitu sih ah? kalo emang malaysia bagus, post aja kebagusan malaysia, jangan kejelekan indonesia. indonesia juga masih banyak bagusnya kok errrggghhhhh.

by the way orang-orang indonesia please jangan comment disana deh. biarin aja dia bacot sendiri toh kalo ga ada yang respon ntar dia capek sendiri. ergh.

4 komentar:

  1. iya bet,gw udah baca
    gw langsung komen gitu
    tapi pasti ya ga mungkin d approve,,kan orang nya pengecut

    ngata2in bangsa orang,mending bangsa sendiri juga udah maju

    BalasHapus
  2. SUMPAH GUE EMOSI BANGET BETA BACA BLOG ORANG ITU! grrrrrrrr. kaya dia lebih bagus aj drpd indonesia.

    BalasHapus
  3. wow
    blog gituan mah satu dari banyak blog yang isinya ngata2in indon... sayangnya, yaaa... kejelekan indon yang dipaparkan emang ada yang benar.

    gituan mah biarin aja kali

    btw lo buka deh blog jakarta social yang thread manohara, baca komentar2nya yang sampe 1600an itu. sumpah deh orang malaysia lucu2 banget komentarnya (sebenernya mereka ngajak berantem nadanya tapi orang kita nanggepinnya lucu2)

    BalasHapus
  4. Diemin aja Beta, banyak banget blog kayak gitu, gausah ditanggepin. Itu bego banget kali buat dia, ini udah tahun 2009 tapi masih menghina negara orang. Berarti dia ga berpendidikan dan ngga mengerti yang namanya hubungan kerjasama antar negara yang baik dan gmn bersikap di dunia internasional dan persahabatan antarnegara! Lagian negara mereka penduduknya jauh lebih dikit daripada disini, mana berani diajak peraaangggg.

    Kalo dia sadar nih, dia mestinya sadar negaranya main nge-hak patenin produk2 kita. negara mereka ngga lebih bagus kok, diemin ajaaaa.

    BalasHapus