Jumat, 03 Juli 2009

(not-so)quick update

-gw sudah dapet kartu mahasiswa-

akhirnya gw (berusaha) mantap ke fkui meski telah diiming-imingi wena "Bet, banyak yang ganteng bet di itb" tapi gw hanya mengiler ngeliatin foto-foto temannya wena dan tetap bertahan di fkui karena kemaren pas daftar ulang juga banyak yang kinclong-kinclong anak-anak ui hahaha *langsung dikeluarin dari ui ga boleh lagi kuliah disana.

-keperawanan jaket kuning gw telah hilang-

dan bukan gw yang ngambil. nyokap gw dengan teganya memakai jaket kuning gw terlebih dahulu daripada gw padahal itu gw sengaja sudah gw simpen2 supaya makenya ntar aja. padahal baru beberapa menit sebelumnya gw masih ngeliatin itu jaket yang masih dalem plastik dengan mupeng tapi tetep ga tega buat make. ga lama kemudian nyokap gw dengan bangganya udah ngomong gini "BET! liat deh bet! pas tanpa ukur! wuih mama pantes juga jadi anak fkui!" TIDAAAAAK MAMAKU SENDIRI TEGA MENGAMBIL KEPERAWANAN JAKET KUNINGKU! TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!

-gw sudah ganti email-

mengapa? karena menurut gw agak gak pas ya kalo anak fk kok emailnya pengenmasukips. tapi karena bb gw terlanjur messagenya pake account pengenmasukips dan facebook application cuma bisa ada notification kalo emailnya sama kayak yang message jadinya email facebook gw ga bisa diganti.

-gw sudah mengganti playlist lagu di blog gw-

gw ganti menjadi Phill collins-against all odds, If I let you go by westlife, you are not alone by michael jackson, all I want for Christmas is us by jason mraz and tristan prettyman, dan million pieces by newsboys. iya emang lagunya aneh2. mengapa gw pilih lagu ini? lagu pertama karena di mobil bokap gw cd yang sedang ada di playernya adalah best of nya phill collins dan gw jadi suka lagu itu. lagu kedua karena gw lagi mau lebay(alah bilang aja emang lo demen bet), lagu ketiga sekalian tribute buat michael jackson, awalnya mau pake anoop-beat it tapi kasian ah michael jacksonnya dan karena gw suka you are not alone ya udah itu aja. lagu keempat tribute buat jason mraz, masa ga ada lagunya dia di blog gw? haha. lagu kelima karena menurut gw lagu itu bagus dan belom terlalu terkenal*sotoy* jadi gw masukkin aja haha.

-gw entah kenapa jadi suka ultramilk strawberry-

ini semua salah sepupu-sepupu dan keponakan(anaknya kakak sepupu gw) gw. ketika itu mereka semua lagi berenang di eldorado. karena lagi males mandi(iya emang gw jorok) gw ga ikutan renang. trus selesai renang mereka semua makan dan minum susu. trus keponakan gw minum susu ultra yang stroberi dan berhubung gw tante yang baik dan suka menghibur keponakan2 gw, gw godain dia dan gw minum susunya dia. EH TERNYATA KOK ENAK YA. akhirnya pas kemaren gw belanja ama nyokap gw gw beli 4 kotak dan sekarang tinggal sisa satu haaa aku mau susu ultra lagi.

-liburan membuat gw tambah odong-

pernah suatu ketika gw lagi ol wlm dan bbman sama si wena. di wlm gw chat sama siapa ya aduh gw lupa. di bbm wena lagi cerita2. trus ketika itu wlm gw lagi ada yang ngomong dan gw lagi mau ngerespon bbmannya wena. dan dengan odongnya gw ngetik respon gw ke wena bukannya di bb gw tapi malah ngetik di keyboard dan gw kirim ke yang lagi chat wlm sama gw. trus abis itu gw nungguin responnya wena lewat bbm kok lama banget akhirnya gw baru sadar keodongan gw.

-kayaknya gw harus menjadi orang yang suka warna biru-

gw sendiri juga ga tau warna kesukaan gw apa. tapi melihat dari barang2 gw akhir-akhir ini, kok biru semua? karet bb gw biru, esia gw juga biru, jam tangan gw biru, dompet(nyokap yang gw pake) gw juga biru, sendal gw biru. jadi banyak juga yang nanya apakah gw pecinta warna biru. ah gw jawab saja gw cinta warna 8 2009 haha lebay i know.

-entah kenapa gw jadi suka dengan kata darling-

sumpah gw sendiri juga ga tau kenapa.

-gw mengalami short memory sindrome-

kayaknya tadi banyak banget yang mau gw tulis. aduh jadi lupa banyak nih ah zzzzz.


udah deh ah lupa semua. canina out. ciao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar