Rabu, 08 April 2009

oh so-called-decision

bukan. post ini bukan tentang pemilihan di pemilu. karena gw belom cukup umur untuk ikut pemilu jadi gw gak peduli. well, kalo pun udah cukup umur juga kayaknya gak bakal gw peduliin deh haha.

pertama-tama, buat yang belom keterima itb, gw minta maaf. kalo gw bisa ngasih jatah gw ke lo pasti bakal gw kasih. buat yang keterima, selamat yaa. I'm soooo happy for you guys.

semua ini berawal dari test2 ptn dan ketika tanggal 4 gw keterima FKUI dan tanggal 8 adalah pengumuman itb.

pas tanggal 7, gw gak semules pas tanggal 3 april entah kenapa. tapi tetep aja tanggal 8nya gw bangun jam 2pagi.

abis bangun, gw ambil esia gw dan meng-sms orang2 tentang hasil itb karena pas ui kan jam segitu udah pada tau. abis itu gw ngecek yahoo gw dan ternyata ada email dari itb di spam gw disuruh verifikasi. sambil mau verifikasi, si ahmad hilman nabil yang-mau-ngelepas-ntu-demi-itb itu nelpon gw. kayaknya dia udah deg-degan abis itu haha.

eeh tau-tau hape gw gak bisa login ke itb. pindah lah gw ke komputer. sambil chat sama centong, gw ngebuka pagenya itb, dan ternyataaaaaaa..

pengumumannya jam 10.00. gubrak


gw ke sekolah dengan males-malesan. to fisika ngerjain setengah jam asal-asalan trus abis itu ngerajut(my new so-called-hobby ahaha). pas istirahat gw belajar kimia bentar, trus loncat-loncat ngikutin lagu aerobik yang lagi diputer di lapangan. trus jam setengah 10 mulai to kimianya. gw ngerjain udah gak konsen. pas jam 10.15 semua soal udah gw pilih jawabannya, gw izin keluar. alesannya mau ke toilet padahal sebenernya mau ngecek itb. tapi ternyata pake hp gak bisa akhirnya gw balik lg ke kelas. di kelas gw ngerajut sambil maen hp. akhirnya to selesai, gw minta tolong bokap gw yang ngeliatin pengumuman itb karena gw sayang pulsa haha.

dari tempat gw to, gw jalan ke depan xi ips dimana xii ipa a tonya disitu. ketemu sisy. ngobrol2. tau2 dari dalem si wena teriak teriak. gataunya kata bokapnya dia keterima KN ITB. langsunglah pada ngecek semua. tapi rupanya gak bisa dibuka dan baru bisa dibuka jam 14.00.

wena langsung ketakutan. akhirnya gw nemenin dia ngobrol2. dia ngajakin solat dulu, gw ngajakin makan. akhirnya makan dulu. gw beli yamin dia beli kwetiaw. balik ke kelasnya wena. lagi makan gitu, tau2 bokap gw nelpon nanyain nomer ujian gw, dengan begonya gw malah nyebutin nomer formulir gw. pas udah keinget baru gw kasih tau bokap gw dan dicekin sama dia.

ternyata.

gw keterima STEI ITB.

waw. sumpah gw seneng banget. wena ternyata bener keterima kn dan banyak lagi anak 8 keterima.

tapi gw jadi bingung.

mending FKUI apa STEI ITB ya?

dua-duanya adalah fakultas2 to-die-for di Indonesia.
kalo gw milih FKUI, gw gak perlu nge-kost, gw udah tau daerahnya, gw udah gak perlu beli buku2nya, gw udah lumayan tau sama anak2 2007-nya meski cuman tau nama doang, kakak gw disitu, yang ngajar juga temen2 dan senior bokap gw. tapi gw itu pengecut. ngeliat nyokap gw kena beling aja udah sembunyi di kamar gamau ngeliat nyokap gw.

tapi kalo gw milih STEI. gw bakal bikin sejarah di keluarga gw dimana yang lain adalah dokter semua. gw bakal belajar mandiri karena bakal sendirian di bandung. gw bakal nyoba gaya hidup baru. dan lain sebagainya. tapi waktu itu gw pernah cerita ke temen gw yang jago komputer bahwa gw daftar stei itb, dia ngetawain gw. kata dia "stei??? beta stei??? bayangin lo mrogram aj susah.kalo informatika, kalo elektro, bayangin lo nyolder lebih susah lagi." nahlolo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar