Sabtu, 25 April 2009

dijual

nokia n82 hitam second. baru beli tanggal 29desember 2008 kemaren. memori 2gigabyte. kamera 5.4mp blablabla nya standar lah. udah tambah 1 game cooking mama. gallery nya candid-an anak2 8 2009 terutama kelas xii ipa h. ada 70lagu jason mraz, 10 lagu anoop desai, dan 160 lagu lainnya. kabel buku blablabla lengkap. sms yang tentang pelajaran ada 20 sms tentang bahasa jepang, kimia, biologi, fisika. gprs mms udah idup.

buat yang gak mau foto aibnya kesebar luas*you know who you are*, beli hape ini. hahahahahahahahahaha ngancem nih gw sama yang sering gw candid dan banyak aibnya. sama yang nyanyiannya pernah gw rekam, kalo gak mau kesebar, beli! belom pernah jatoh nih hape gw. jarang2 ada hape gw yang kondsisinya sebagus ini hahahahahaha. berhubung gw gak ngerti kaskus jadi gw bilangnya disini aja haha. ada yang berminat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar