Senin, 20 April 2009

blerkh

happy kartini's day folks!

aduh gw jadi kangen dulu pas sd tiap hari kartini(dan juga tujuh belas agustusan) gw sudah akan bangun pagi-pagi jam setengah 6-an trus pergi ke salon sebelah rumah buat siap2 karnaval. sekarang gw bangun pagi2 jam segitu buat siap2 UN. blerkh.

mungkin ini post nya emang gak penting. maaf ya. mood gw sedang sangat in untuk meracau.

UN is soo blerkh. bahasa indonesia? blerkh. bio? super duper mega hyper blerkh. gw takut gak lulus gara2 bio nih. gak lucu aja gitu kalo ntar gw mesti pake kejar paket c cuma gara2 bio yang susahnya blerkh. bahasa inggris? hmphf. no comment dah.

tapi ya. entah kenapa(sebenernya gw tau sih kenapa haha) semua pengawas yang ngecek lembar jawaban gw buat ngeliat udah bener belom ngisi datanya pasti mengernyit atau malah nanya langsung ke gw mengenai bagian di pojok kanan atas. "Kamu bener ini nak lahirnya tahun 94?" "loncat kelas ya?" "ooh saya kirain kamu salah ngisi. soalnya temen depan kamu 92 yang samping kamu 91"

besok mat dan gw gak ada mood sama sekali buat belajar. kenapa sih un malah pas gw males2nya? hadoooooooooooooooooo.

I can't wait for 25 april. bakal ada pengumuman ugm dan undip. gw tau gw emang gak ikut undip dan gw ngerjain ugm udah kagak mungkin keterima kalopun keterima berarti doa nyokap gw pas haji beneran manjur ato apalah, tapi gw tetep aja pengen nungguin karena dia sudah berjanji akan menraktir gw hanamasa atau american grill atau semacamnya lah itu haha. biarin deh jadi obat nyamuk yang penting makan kenyang dibayarin haha.

1 komentar: