Selasa, 14 April 2009

KAYAKNYA

gw berkepribadian ganda.

Soalnya, gw sering banget bertindak sedemikian rupa, tapi pas gw melihat lagi perbuatan gw, gw akan berpikir "ih alay banget sih" ato gak "ih norak bener" dan juga "gak kenal ah sm yg bertindak seperti itu"

Contohnya kemaren pas to bta. Ada soal mat ttg logika matematika. Premisnya :jika budi bernyanyi, semua anak mendengarkan. Ada anak yang tidak mendengarkan.

Waktu ngerjain sih gw fine fine saja. Tapi tak lama setelah soal dibagikan, gw bingung. Karena dibawah soal itu, ada tulisan "kesimpulannya, suara budi jelek". Langsunglah gw bete karena gw tidak suka kalau kertas soal gw ditulis2in sama orang lain. Apalagi alay begitu. Sambil ngeluh ke temen sebelah gw(yang waktu itu adalah si wen a.k.a co-founder anak lebay jakarta), gw ngeliatin tulisan itu siapa tau gw kenal sama tulisannya.

Dan ternyata benar. Gw kenal sama yang nulis tulisan alay tersebut.

Ternyata itu tulisan gw. Dan ternyata juga gw segitu tidak aware-nya dengan kealayan gw. Somebody please help me! Masa gw kena skizophrenia sih? Apa ini berarti gw plin-plan DAN alay?

Btw. Gw sempat mempertimbangkan untuk memakai bahasa inggris saat membuat post. Tapi trus gw lg bikin draft di otak gw dan stuck di kata hujan-hujanan. Kan gak lucu kalo ntar gw hujan-hujanan nulisnya rain-rainan. But my english and grammar sucks anyway. Ich schreibe lieber in Deutsch als in Englisch. Weil ich Deutschlandes Fußballspieler liebe.
Iye kagak nyambung emang alesannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar