Rabu, 28 Juli 2010

surat

Kepada
Ario matswopati ali meyer
Dimanapun lo berada

Dengan hormat,
Sehubungan dengan dulu lo adalah sering bales email, kenapa skrg lo jadi jrg bales email ya? ya emang sih gue jg ud jrg ngemail lo duluan haha. But I need you like now, so please if you read this, contact me please. Lo tau nomer hp gue dan email gue insya allah akan segera gue bales begitu gue baca yang mana akan gue baca kalo gue lagi ga tidur yang mana ya eum cukup jarang haha. Gue ga tau mau ngubungin lo caranya gimana, gue ud ngirim email ke lo tp blm dibales dan gue g enak kalo ngesms lo duluan sesuai dengan omongan lo waktu itu. Gue tau lo ud follow blog gue jd please please banget tolong hubungi gue as soon as you read this.

Atas perhatian Saudara saya ucapkan terima kasih.

Jakarta, 28 Juli 2010

Beta Canina Harlyjoy

P.S pesen gue masih sama, jangan hamilin anak orang ya.

1 komentar:

  1. bet bet numpang nitip pesen ya, soalnya gw tau ario ga bakal baca blog gw, dia kan sombong. hoh! iya yo, jadi it's been a year loh kita ga ketemu. jadi ya, gw dan 42 yang laen kangen gitu yo. jadi ya. baik-baik di sana. sebagai bapak angkatan yang baik, gw berpesan: sama kayak beta, jangan hamilin anak orang, gw ga mau punya cucu di luar nikah. dan gw yakin mama betsy pasti marah besar. so, titi dj, hati hati di jalan

    BalasHapus