Minggu, 25 Juli 2010

dreams

mimpi, wishlist, obsesi, keinginan, what ever you name it.

sampe saat ini, ada tiga hal yang bener-bener pengen gue lakuin sebelum gue meninggal.

1. pergi ke jerman
semua orang yang pernah berinteraksi sama gue lebih dari seminggu pasti tau betapa gue terobsesinya sama jerman, terutama orang-orang jerman. kalo ditanya "emang kenapa sih bet lo seneng banget sama jerman?" gue sendiri jujur ga tau jawabannya apa. gue mulai terobsesi sama jerman pada tahun 2002. ketika itu gue lagi pulan jalan-jalan bareng keluarga gitu. sekitar sore (kalo gue ga salah inget) gitu dan bokap gue ngidupin tv. lagi ada siaran ulang final world cup brazil vs jerman. di situ, jerman emang kalah lawan brazil, tapi mereka telah memenangkan hati gue (anjir najis banget). ketika si kahn duduk di depan gawang setelah dia kebobolan, sumpah gue entah kenapa sudah terpaku oleh kekerenan orang jerman. gue ga ngerti kenapa gue juga ga mau nyari tau kenapa. gue pengen ke jerman, lebih baik lagi kalo gue bisa nikah ama orang jerman? kenapa gue pengen nikah sama orang jerman? sini gue jelasin teori gue, liat nyokapnya cinta laura? ga terlalu cantik kan? nikah sama orang jerman -> menghasilkan artis -> punya anak artis -> kecipratan honor. itu situasi 1 kalo anak gue berhasil jadi artis. kalo enggak, sejelek-jeleknya orang indonesia, nikah sama orang bule manapun sejelek2nya bule, hasilnya biasanya cantik. anak gue cantik -> enteng jodoh -> dapet suami kaya -> ngasih pesangon ke gue gede. nah itulah alasan gue ingin ke jerman dan nikah sama orang jerman hahahahaha. tapi jujur, gue pengen banget nget nget dapet beasiswa trus sekolah ke jerman. summer course aja juga gpp yang penting nyokap bokap gue ga perlu bayar terlalu mahal. sumpah kalo ada yang punya info tentang beasiswa ke jerman, buat mahasiswa fk tingkat 2, tolong banget komen disini atau hubungin gue ya hahaha. sumpah kalo beneran gue bisa summer course ke jerman gue hmm gue ngapain ya ya liat ajalah nanti haha.

2. nonton broadway live
selama nonton so you think you can dance season 4, udah ada beberapa routine yang broadway. ya mungkin emang gue orangnya penikmat tari dan nyanyi, tapi sumpah gue pengen banget nonton broadway secara live. tapi gue pengennya nonton jangan yang sepi dan ga laku. gue ga mesti-mesti amet kok nonton yang super terkenal super keren dan sebagainya. yang std std aja juga gue mah hayok banget. ditambah gue nonton the producers trus ngeliatin uma sama matthew joget-joget harrrr ngiler ngiler ngilerrrrr

3. nonton f1 live
gue baru suka f1 sejak taun 2009 di saat vettel menang (gue lupa race yang mana tapi udah tengah-tengah gitu jadi si button udah lead di wdc-nya) dan itu gue berasa kayak di film-film di saat satu tokoh utamanya mendongak ngeliat secara random trus tau-tau ke slow motion sendiri trus ada lagu-lagu mellow gitu diputer dan ngeliat tokoh utamanya yang lain dan jatuh cinta. dan itulah yang terjadi antara gue dan vettel. waktu itu gue lagi liburan panjang transisi sma ke kuliah, malem-malem, lagi ga ada acara yang pengen ditonton, channel tv gue asal-asal aja. gue lagi ol msn chat ama temen gue. dan ketika gue lagi ngedongak ngeliat tv, di saat si vettel lagi buka champagne dan keliatan bendera jerman di belakangnya. saat itu juga gue search vettel dan jatuh cinta sama dia. trus pas udah masuk fk gue denger cerita dari temen gue bahwa temennya di malaysia nonton f1 live trus dia bisa ngeliat vettel pas di pit stop. HAAA MAUU MAUU MAUUUUUUUUUU.


ya itu dia tiga mimpi gue untuk saat ini. gue tau mimpi gue sangat duniawi ga ada bagus2nya lalala what ever you say lah terserah wae. yang penting gue berharap gue bisa mewujudkan obsesi gue tersebut sebelum gue umur 25. yah 30 masih boleh lah. okay so gue masih punya sekitar 8 tahun lagi untuk pergi ke jerman, nonton broadway, serta nonton f1 secara live. ada yang bisa bantu gue wujudin itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar