Jumat, 02 Juli 2010

bagaimana saya bisa bersahabat dengan davrina rianda

heck. judulnya ga gue banget yak wahahaha maap maap meminjam gaya bahasanya si davrin dikit biar sok-sokan puitis jago bahasa indonesia gemanaaaa getooh hahaha. btw blognya si davrina rianda adalah http://missdavrina.wordpress.com/ silahkan dilihat.

siapa sih emang davrina rianda? lo ga kenal dia? wah parah banget lo sumpah ckck.
yaudah karena gue baik hati gue kasih deh profil singkatnya si davrina rianda :

nama lengkap : davrina rianda davron
nama panggilan : vrin, davrin, dav, vrina, vwina, duphreena, jeruk, garmy, khadijah, macan
tanggal lahir : 10 mei 1991
rumah : rawamangun
sekolah : sd tugasku, smp 115, sma 8, fkui
adik : 2 perempuan
kesukaan : beha macan
lelaki idaman : om jay-q (junqueira) atau guyton
makanan kesukaan : piscok kimia yang pendek dan tebal dan coklat
suami : choi siwon

udah deh ya kayaknya profil singkatnya udah dicukupin aja deh ya.

oke btt dulu. sekarang, bisa dibilang gue dan vrina bagaikan beha macan dibelah dua karena gue dan dia sama-sama penggemar pembicaraan beha macan bisa dilihat di wall-to-wall facebook kami haha.

padahal ya, dulu pas gue baru masuk sma, believe it or not, gue benci setengah mati sama yang namanya davrina rianda. dan gue kenal ama dia aja enggak. trus kok bisa gue benci ama dia? karena dulu pas awal masuk sma gue sempet suka ama seseorang yang mana ternyata merupakan mantannya si vrina-vrina itu dan katanya si cowoknya itu masih suka gitu deh ama si vrina tapi gatau kenapa si vrinanya jahat banget gitu deh sama si cowoknya. ya begitulah gosip yang gue denger tentang si vrina padahal kita beda sma dan bener-bener ga kenal satu sama lain.

trus setahun kemudian gue pindah sekolah. ke sekolah yang sama dengan si davrin. beberapa kali gue papasan ama dia gue ga pernah nyapa dia. ga pernah kenalan. ga pernah ngobrol. but we have one thing in common. kita sama-sama sahabatan sama putri dini azika. di saat si dini lagi bersama si vrina maka gue akan menjauh dan ngobrol ama temen gue yang lain dan saat gue lagi sama si dini si vrina juga ngobrol ama temennya yang lain.

naik ke kelas tiga gue lagi-lagi ga sekelas ama si vrina. masih belom pernah kenalan secara resmi but somehow gue kenal dia siapa dan (mungkin) dia kenal gue siapa. selama kelas tiga gue ga pernah berhubungan ama si vrina kecuali untuk satu hal, yaitu dini. waktu dini ulang tahun gue memberanikan diri gue untuk sksd se-sksd-nya buat ngubungin vrina dan ngerencanain surprise buat si dini. dan udah. selesai surprisenya dini we're back to our normal selves. saling ga kenal.

waktu kelas tiga itu, si vrina termasuk anak 8 yang mencoba untuk melanjutkan sekolah di NTU sementara gue? kalo bukan demi roti blueberry enak di koperasi aja belom tentu mau dateng ke sekolah. tapi, waktu pengumuman simak semua berkata lain. gue dan vrina sama-sama keterima fkui. waktu itu gue ngeliat teman-teman sepermainan gue (apadeh bahasanya) rata-rata keterimanya itb.. jadi lagi-lagi gue memberanikan diri dan mencoba mendekatinya uh tapi ah tapi aku malu (bagian akhirnya diemin aja udah mulai eror)

tiba saatnya pendaftaran ulang ui. paginya gue udah sempet bbman sama vrina masalah mau pake baju apa. tapi cuma sebatas itu. dia daftar ulang bareng temen-temennya (yang mana padahal ya emang satu sma juga ama gua tapi ya namanya juga anak ngansos jadi ya maap maap dah) sementara gue sendirian aja karena si sissy ime cieto udah duluan ngantrinya sehingga pada akhirnya gue nunggu barengan sama si dheeva dan erwin yang kebetulan banget barengan sama gue nyampenya. tapi lagi-lagi takdir berkata lain (astaga apa banget deh bahasa gue nih daritadi), pas daftar ulang itu gue dan vrina ujung-ujungnya jadi bareng lagi sampe ke test kesehatan dan ke stand welcome mabanya fkui.

mungkin anak-anak fkui 2009 yang lain ngeliat gue dan vrina emang udah lama deket (ih siapa juga bet yang mikir gitu dasar kegeeran lu mah). padahal sebenernya, gue ama vrina baru bener-bener kenal ya pas mau masuk fk. durasi masa kenalan kita ga jauh beda sama kenalan ke anak-anak yang lain. tapi selama setaun kita sama-sama di fk ini, gue ngerasa bahwa pertemanan gue dan vrina ikut program akselerasi jadi tau-tau aja udah jadi sahabat. dan bagi gue dia adalah seorang sahabat yang gue ga akan rela ngeliat dia nangis atau kenapa-kenapa jadi lu senggol dia gua bacok lu yang mana biasanya gue baru akan ngerasa gitu setelah temenan cukup lama. I guess it just suggests that this is just what a life-long-friendship is.

gue juga gatau apa yang bikin gue dan dia deket tapi gue bersyukur atas hal apapun itu yang bikin dia termasuk salah satu orang yang akan selalu bisa bikin gue tersenyum no matter what, dan gue hanya bisa berharap bahwa gue memiliki peran yang sama pentingnya di kehidupan dia :)

6 komentar:

  1. wow beta,aku juga mikir gitu, kirain kamu udah deket sama vrina dari sma, habis akrab banget :D.

    BalasHapus
  2. Wow.
    Wow.
    Wow.
    Yang dipikiran saya: "unyuuuuuuuuuu......"
    Ngakak tapi terharu (ababil)

    Maaci. Luph u ma men. Peace yo. Sahabat 4ever.

    Salma,
    Davrina Rianda

    BalasHapus
  3. Gw yakin seyakin yakinnya kalo ini vrina sendiri yg nulis. Ato ga si beta pasti dipaksa. Kasian beta

    BalasHapus
  4. Um.. kayaknya yg kedua sih. Fu fu fu

    BalasHapus
  5. ehem "but we have something in common: kita sama2 sahabatan sama putri dini azika" mengingat nama gue disebut2 ada baiknya gue jg memberikan sepatah dua patah kata.

    well, sebenernya gue jg happy :) 2 sahabat gue yg tadinya tdk berhubungan sama sekali jd sahabatan juga (apalagi kalo gue berada di tempat yg sama pasti kita sudah bak2 kisah 3 babi kecil yg tidak terpisahkan ya well tp nasib berkehendak lain hehehe :p)

    ya begitulah... intinya gue turut berbahagia semoga persahabatan kalian langgeng sepanjang masa :) oh iya kalo gue di jakarta jalan bertiga puhleaaaase gila ya gagal mulu nih huhuhuhu :( terus bod vrina 10 april beta, coba diteliti kembali hehehe

    demikian sepatah dua patah kata yg tidak sepatah dua patah kata dari saya. sekian dan terima kasih :)

    -diniazika

    BalasHapus
  6. hahaha...Betaaa...
    jangan jangan ntar jdi suka Andy..
    wooooww..
    perang FKUI ke-3

    BalasHapus