Sabtu, 05 September 2009

ga jelas

DUAR





ciri-ciri orang ga ada ide mau ngepost apa adalah dia ngepost ga jelas. maksud gue ngepost kata duar karena blog gue akan selalu membuat terobosan terobosan baru yang gaul dan ngeksis jadi asoy gila(apa sih ga jelas). gue kayaknya ga akan ngepost tentang college life(ceileh bahasanyeee) karena gue belom pantes buat sok-sokan ngepost begituan. tapi gue senang di kelas gue karena anaknya sama gilanya sama gue(ditimpuk anak-anak kelas gue).
baju gue buat kuliah sudah habis tolong. siapapun yang punya rok bekas tolong kasih gue hubungi gue lewat sini atau lewat facebook terimakasih. segala sumbangan anda akan sangat berarti bagi saya terima kasih.

btw sekarang gue sudah menemukan kata baru, yaitu gabungan dari kata sip dan sob yakni sop. jadi kalo lo setuju ama temen lo terus mau bilang, "sip deh sob", daripada ngetik 11 karakter tinggal ketik "sop deh". itu artinya sama aja tapi lo tinggal ngetik 7 karakter. lumayan tuh yang pake esia ngurang Rp 4 kalo buat sms memang ide ide gue sangatlah inovatif bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar