Senin, 28 September 2009

help!

tolong saya
saya adalah seorang perempuan. usia 15 tahun. ketika saya masih berusia tiga tahun, saya selalu menjadi orang yang baik hati tidak sombong rajin menabung senang membantu orang tua tidak suka membantah dan sangat, sangat, sangat rajin.
Ketika itu orang tua saya sangat bahagia.


namun, tujuh tahun kemudian saya mulai berubah. saya tak tau virus macam apa yang menyerang saya tiba tiba seluruh sifat saya berubah 180 derajat!

sampai sekarang virus tersebut tetap menyerang saya dan saya masih belum dapat menemukan penyembuhnya.

SEBARKAN BERITA INI KE 10 ORANG TEMAN TERDEKAT ANDA APABILA ANDA SAYANG KEPADA MEREKA. JANGAN KIRIM BALIK. KALAU TIDAK MENGIRIM, SAYA AKAN MENULARKAN VIRUS INI TERHADAP ANDA. JANGAN DIHAPUS. KALAU DIHAPUS ANDA BISA MENDAPATKAN KARMA. TIDAK PERCAYA? SILAHKAN COBA SAJA SENDIRI. INI BUKAN MAIN-MAIN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar