Jumat, 11 September 2009

error

Situasi: sedang cml(computer mediated learning) di mpkt kelas b.
Semuanya waktu itu masih pada gaptek soalnya pertama kali diskusi pake komputer. Gaul abis dah pokoknya. Sayangnya banyak yang error.
"Aduh! Discussion Tree gue ga ada!"
"Kok komputer gue ke-refresh sendiri ya?"
"Aduh lemot banget sih nih komputer gueeee"
"Kok error ya cml.ui.ac.id nya?"

Tapi tiba-tiba ada keerorran baru yang dilakukan oleh mahasiswi berNPM 090650xxxx, bernama Beta Canina.
"LOH KOK KOMPUTER SAYA MATI MENDADAK?!?!"
sungguh keeroran yang sangat eror bukan?



Gataunya setelah dicek lagi, tombol power di CPUnya keteken sama lutut gue pas gue lagi muter2 pake kursi(kursinya yang kayak kursi di kantor2 gitu. Asoy abis). Lutut gue dahsyat amet ya bisa ampe ngedorong tombol powe di cpunya ckckck. Memang beta canina dakhsyat sekali hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar