Selasa, 25 Agustus 2009

yeay!

horeee bokap gw membelikan gw laptop(eh salah netbook) baru! yeaaah.
dibeliin apa bet? dibeliin hp yang warna putih itulah gue gatau tipenya apa haha. maafkan kegaptekan gue.

keren sih laptopnya. warnanya bagus. ringan lagi*ketauan beli netbook cuma ngeliat dari luar.
tapi gw bingung. gw mau make ga pake batre kok ga bisa ya? Yaeyyalah bet masa make netbook ga pake batre mana bisa lah zzzz.
maksud gue bukan begitu. gw nyopot batrenya sambil gw charge ga bisa diidupin. hmmm saatnya kebonekan gw dipergunakan. besok akan gue bejek bejek itu netbook. bersiaplah netbook, bersiaplaah!

btw, akhirnya gw bukan anak termuda di angkatan lagi. alhamdulillah. ada anak fkui 09 yang lahirnya tanggal 27februari 1994. ow to the yeah.

eh masa gw sakit nih zzzz. sakitnya aneh gitu. kata kakak gw sakit karena terlalu alay. mungkin gak sih? kemaren gw sakitnya pas siang siang. tadi begitu minum teh botol langsung sakit. jadi gw disuruh minum panadol dan curcuma. sepengakuan kakak gw sih dia setelah minum curcuma langsung jadi kelaperan. kok gw ga ngerasa efek apa apa ya? apa jangan jangan kemampuan otak berpengaruh disini? jadi karena kemampuan otak gw agak agak gimana gitu jadi rangsangan dari si curcuma ini tidak bekerja? aneh ah.

udah deh ya gw mau membejek bejek si hp dulu muahahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar