Sabtu, 22 Agustus 2009

long time no post

what's to the up yo yo yo(sok asik abis haha)

long time no post nih gue haha. maklum (sok)sibuk nih (sok)sibuk.

sibuk ngapain bet?
sibuk psaf.
gausah gw ceritain ya psafnya gimana haha. yang pasti kelompok gue asik abis. anak 8 nya ada 4. gw, adityo budiarso, fienda ferani, sama arina irianti. trus dari 15 juga anak jakartanya ada banyak. ada yang dari 28, 21, smak 3, sama dari sma 2 bekasi.

asik abis sumpaah haha. meskipun kelompok kita banyak dimarahin dan ga ngerjain tugas dan bukan kelompok terbaik tapi tetap menyenangkan.

dan waktu itu kita naik mobil jazz bersembilan dengan hanya 2 cewek yang berbadan kecil sisanya cowok badan gede semua. di bagasi dua orang. di depan temen gw yang punya mobil dan sopirnya. di tengah berlima. gw dipangku sama arin. trus temen gw yang dari sma bekasi dipangku sama adit. dan itu kita 3 jam perjalanan dari salemba ke depok. pake nyasar pula. dan dengan begonya kita nyasar di daerah rumah temen gw tapi karena dia tidur dia ga bisa jadi pemandu jalan ergh dasar teman gw menyebalkan haha. sumpah itu tidak akan gue lupakan dimana selama di mobil teman teman gw pada bertingkah aneh semua hahahahahaha parah deh itu haha.

btw gw takut deh. di fk gw merasa jadi orang terbego. ergh. help please.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar