Senin, 03 Agustus 2009

oh boy

oh boy gw baru nyadar sebagian besar teman curhat gw selama sma akan keluar kota.

tinjau sampel teman curhat gw kelas satu. si saras ayu heidiana. pergi ke unhas(wait, unhas itu luar kota kan? apa jangan jangan gw salah lagi?)

lalu ada juga raden muhammad iqbal ichramsyah. pergi ke unpad.

yaa sebenernya yang di 68 gw sekarang udah jarang curhat lagi karena kalopun gw curhat ke mereka merekanya udah ga ngerti gw ngomongin siapa haha.

lalu tinjau sampel waktu kelas dua.

si muhammad fajrin azis. yaa gw juga ga sering sering amet sih curhat ama dia tapi gw sering ngobrol lewat ym ama dia. dan sekarang dia pergi ke surabaya kuliah di its.

lalu tinjau sampel waktu kelas tiga.

yang pertama si wena anggana pranidiwya. temen ngatain orang gw. temen mengalay gw suka gw curhatin tentang oom oom ganteng. eh kuliah dapet di itb sappk. pergi dah dia.

terus ada si putri dini azika(uhukuhuk gw masih sedih dini :'( ). ini mah ga usah ditanya sering banget gw curhatin. kuliah kemana dia? uns. solo. solo, jawa tengah. solo jakarta 8 jam-an. nooooo

ada juga temen gw kelas tiga si ario matswopati ali meyer. dan dia pergi gitu aja ke filipina 2 taun ga bisa kontak2an. damn.

ada juga si bima andyan wicaksana. yaa dia dapet sih fkui internasional. tapi kan berarti beberapa taun lagi dia juga bakal ke luar negri.

marissa novita? bandung juga

rizky inayati? bandung

medista rahmana putra? bandung

hans sanjaya? rusia

reza armeynaldo? bandung lagi

ayo siapa lagi? yang barengan ama gw paling hanya cieto dan sisy. sisy pun fkg jadi beda gedung. cieto ntar gw curhatin malah ketiduran lagi dia haha.

kalopun ada yang di ui pada di depok. depok jauh ah tolnya mahal mesti lewat jorr hahaha pelitnya kumat.(btw masa tadi gw nyasar loh gitu di ui. jadi gw mau ngerjain tugas okk. nah selain gw semua tuh ngekos dan tinggal di asrama deket situ. jadi tanpa sepengetahuan gw mereka itu naik bis kuning ke deket2 kosan mereka. gw mah ngikut ngikut aja. eeeh gataunya dibawa keluar ui. gw udah panik panik gitu. sok-sok high tec segala pake cerita di twitter gitu. dari twitter gw tau rupanya si xika ada di deket balairung. jadinya dari asrama situ gw mau ke balairung, eh ternyata bikunnya ngetem dulu nungguin yang lain lagi adzan. untung akhirnya gw sampai juga ke balairung lalu ketemu beberapa anak 8)


salah gw apa sih kok setiap yang deket ama gw jadi mesti ke luar jakarta(songong haha)?

4 komentar:

  1. BETAAAAAAAAAA
    jangan sedih gitu dooooong
    jakarta-solo naik pesawat gak nyampe 1 jam kok
    hehehe

    ntr kalo gue lagi di jakarta gue kabar-kabarin deh. oke?

    BalasHapus
  2. gak bisa gak sedih dini :'(
    oh iya gw lupa ada yang namanya pesawat hahahahaha.
    wajib ngabarin lah din pastinyaaaaaaaa

    BalasHapus
  3. ya ampun gw baru sadar kalo nama gw ada di blog lo bet, jadi terharuuu :"D
    miss that moment so much deh

    *saras*

    BalasHapus