Senin, 19 Januari 2009

post in school

ketika gw ngetik post ini gw lagi belajar bahasa indonesia diajar sama Pak Waridini hahahaha dasar beta anak nakal.

masa ya tadi gw daftar simak ui.

pas gw daftar. nomer pendaftaran gw 709007702

3menit kemudian gw registerin temen gw, nomernya udah 709700720.

trus gak lama kemudian daftar lagi udah 70900749.

uwoooo dasar ya ui terlalu banyak nih ah peminatnye. bikin susyeh ajeh ah nih bikin deg deg an uwoooo.


pilihan pertama gw FKUI kedua tekhnik kimia. semoga aja keterima di FK. amin amin amin amin amin ya rabbal allamin.

abis ini gw bakal bta trus maen maen ahahahahahahahahaha. ciao. addios amigos. mi qontra esperanza. du bist lustig. es geht mir gut. na ja na ja da sieht gut aus. ahhh bosaaaaaaaaaaan bapak segeralah pindahkan kami ke sekolah kami lagi supaya kami bisa serius belajaaaaaaaaaaaaaaaaaar zzzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar