Sabtu, 31 Januari 2009

pasca to

rabu kamis dan jumat kemaren(28-30 jan) ada to dari diknas jakarta.
hari pertama : bahasa indonesia dan bio. bahasa indonesia -> zzz. masa nomer 1 aja udah gak ada? wacananya ilang lagi. terus nomer 12 paragrafnya ada Error! Bookmark not defined? zzzzz. biologi ->ya begitulah gw tidak jago menghafal.
hari kedua : bahasa inggris matematika. bahasa inggris -> zzzz(maksudnya pas ngerjain gw ketiduran. gatau deh ntar hasilnya gimana). matematika ->bangkai. susah abis. zzz. dasar ya diknas bikinnya kebangetan huh.
hari ketiga : fisika kimia. no comment.

tapi ya yang bikin sebel, gw itu seruangan sekode dan duduk serongan sama peringkat 1 kelas gw yang nolak pmdk gara2 gak mau ui, trus pas bahasa inggris dia bikin perjanjian gini, "bet ntar lo bantuin gw bahasa inggris, lo gw bantuin matematika ya". sebagai orang yang waras, gak mungkin dong gw tolak permintaan itu, secara matematika dia terjamin gitu haha. tapi eh tapi, menurut dia bahasa inggris soalnya gampang dan gak jadi minta bantuan gw sehingga dia gak mau bantu gw matematik! grrrr dasar ya you you not follow your promise you huh.

sehabis to banyak yang cau. selaku anak rajin gw mah gak cau ya haha. tapi di kelas gw MENGGILA. itu yang namanya siswa xii ipa h memang kekurangan kebahagiaan kali ya semasa kecil. masa ya, kelas gw TAWURAN. zzzz. jadi kubu satu itu isinya ario matswopati(ketua kelas) sama muncieto andreas. melawan adriani nurjanah agung(cewek macho a.k.a bude) sama aliffarid. ya sudah lah itu kelas ancur semua. lempar2 kertas, sepatu, sampe jam dinding aja mau dilempar zzzz. udah gitu pake sok2 bikin strategi2 dan nyusup2 gitu. dasar kelas gw autis zzz. padahal hari sebelumnya aja udah main bom bom chair meniru anak2 ipa f. udah sampe bikin video goblok segala. kok gak kapok ya zzz?

gak penting ya post nya? maaf yo. abis gw senang to sudah selesai haha. bonyok gw sedang tidak ada keluar kota untuk seminar, gw dan kakak gw menggila. trus tadi di goethe gw maen timah. bukan kok bukan kayak anak alay tapi mau berusaha niru orang jerman. tambah gak penting? maaf ya haha. hidup gw memang tidak menarik zzzz

2 komentar: