Rabu, 07 Januari 2009

Geburtstag

Heute kann es regnen stuermen oder schnei'n, denn ich strahle ja selber wie der Sonnenschein.
Heut ist mein Geburtstag darum feiern wir. Alle meine Freunde freuen sich mit mir.

terjemahan(asal) :
hari ini boleh saja hujan, badai, atau bersalju, karena saya bersinar layaknya sang surya.
hari ini ulangtahun saya karena itu kami bergembira. semua teman saya merayakannya bersama saya.

yep. hari ini ulang tahun gw yang ke 15 hehe. akhirnya boleh juga baca shinchan secara legal.

sms2 yang gw dapet kocak2 tapi menurut gw yang paling kocak itu dari temen kelas XI gw si mohammad fajrin azis. danke schoen herr fajrin. du bist so gut hehe. tapi gw juga suka sms dari si hafiyy yang mendoakan gw agar menjadi lulusan termuda. makasih juga buat karina sebagai yang sms pertama sama yunus yang sms pertama di tanggal 7 hehe. makasih juga buat yang lain udah sms gw. Ich liebe euch :D!

tapi gw masih sakit hati.. kenapa sih gw gak boleh ikut pmdk? yang diikutin masih ada yang rangkingnya di bawah gw kok. kenapa gw gak boleh pak kepala sekolah? kenapa ada kebijakan kayak gitu? kenapa baru mulai sekarang? kenapa mesti pas gw? kenapa cuman gw doang yang kena? bapak juga gak ngawasin angkatan 2009 dari kelas satu kan pak? kenapa saya gak boleh karena kelas satu gak di 8?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar