Sabtu, 10 Januari 2009

Danke Schoen! Ich liebe euch!

yesterday was sooo muchos fun! hahaha.

jadi seharian itu gw sakit panas dan pusing yang mana ditularkan oleh kakak gw tercinta yang dengan tidak bertanggungjawabnya pergi ke puncak bersama teman teman kuliahnya.

karena sakit, gw gak jadi les goethe dan les privat gw bersama temen pas kecil gw diundur jadi hari ini. dan sambil internetan, gw smsan sama temen gw si wena.
pas internetan itu, gw baru berhasil membuka email dari temen gw yang paling nyebelin, paling suka ngatain gw, paling suka berantem sama gw, paling suka ngeledekin gw, paling suka ngeboongin gw, paling suka odong-odongan sama gw, dan*kata dia* paling deket sama gw sebagai teman yang berjenis kelamin perempuan walaupun dia suka bertanya-tanya apakah benar gw perempuan.

karena suka banget berantem dan saling ngerjain, gw udah curiga aja sama isi email yang dia kirim. dia kirim email itu tanggal 7 tepat pas ulang tahun gw. ternyata itu sebuah mp3. kagetlah gw. karena, jujur aja ya, suara dia itu jelek! makanya suka gw kata2in. rupanyaaa eng ing eng.. mp3 itu lagunya jamrud yang selamat ulang tahun! ahahahahaha. terima kasih teman! *gw tau lo gak mau nama lo gw sebutin di sini karena takut tambah terkenal kan? but i'm sure you know who you are ahakahakahak.


tapi hal menyenangkannya tidak berhenti sampai di situ. jam 5an gitu gw smsan sama si wena anggana pranidiwya. dia nanya2in apakah gw di rumah saja atau mau pergi atau bla bla bla. sampe di situ, gw udah agak curiga. jangan2 dia mau ke rumah gw. dan rupanya kecurigaan gw benar. dia nyuruh gw berdiri depan pager sambil bawa henpon. gw bilangnya gw mau solat maghrib dulu. dan dia pun menunggu gw solat. abis solat gw ke depan pager trus sms dia. tapi sama dia malah disuruh masuk. pas lagi duduk nonton tv, telpon rumah gw bunyi, gw angkat langsung ditutup. trus tau2 wena sms nanyain nomer telpon rumah gw. abis gw smsin nomer rumah gw, dia nelpon hape gw. pas lagi dia nelpon, telpon rumah gw bunyi. diangkat sama nyokap gw. tau2 nyokap gw nyuruh gw keluar beli pulsa. tambah curiga lah gw. secara biasanya nyokap gw nyuruh mbak gw yang beli pulsa. pas abis beli pulsa, mbak gw nyegat gw gak boleh masuk ke rumah suruh nunggu di pinggir jalan. katanya "mau nolong siapa tau ada orang jatoh". dasar ya mbak gw emang kagak jago boong. pas lagi nunggu gitu, tau2 ada mobil nepi deket gw. dan turunlah...

GEBETAN GW! ohmygodwenadankikongpastinimastermindnyadasaryabisanyabikingwmaluajaloberduaaaaa!

trus gebetan gw itu(a.k.a temen pas kecil gw yang awalnya mau les bareng gw hari itu yang diundur jadi hari ini) nyamperin gw dan nanya,"beta, kiky udah dateng belom?" dan gw hanya bisa cengo kayak orang goblok trus jawab,"kiky? gak tuh gak ada." trus dia langsung pergi sambil bilang, "oh ya udah. gw cuman jalan2 kok ke sini lagi bosen nih gw di rumah."

setelah dia tidak kelihatan lagi, gw langsung nelpon wena. telpon pertama, dering pertama langsung dimatiin. telpon kedua, setelah agak lama, yang ngangkat itu gebetan gw! aarrrggghh wena kamu kemana heeeeh?!?

trus tidak lama kemudian teman2 gw menongolkan kepalanya dari tempat persembunyiannya. ada wena ada rizki inayati ada medista rahmana putra ada dimas haryo ada nadia devina putri dan yang bawa kue ada gebetan gw(yang mana gw gak mau sebutin namanya karena takut ada yang baca post ini trus ntar tambah freak*again, you know who you are*) ah wena dammit kau! (news flash : gebetan gw itu gak satu sekolah ama gw tapi temen smpnya kikongs jadi pasti kikongs sengaja menghubungi dia untuk dateng kemaren) langsunglah wena dan kikong gw cubit-cubitin terus2an. trus gw tiup lilin sambil make a wish. trus masuk ke rumah gw. yang lain langsung pada solat. sementara itu gw cubit2in wena trus trusan. trus potong kue. langsunglah dicie-ciein. first cake tentu saja buat nyokap gw. tapi nyokap gw mah odong. kue nya malah dikasih ke gebetan gw aarrrggghhh. mamaaaa kok ikut2an temenku sih aaaaah! trus second cake kiky trus pokoknya wena last cake aja ahahahaha.

abis itu kita foto2. dasar tuh ya temen temen gw minta ditabok semua, mereka nyuruh gebetan gw dirinya di sebelah gw trus pada rangkul2an biar gebetan gw ngerangkul gw. zzz. lebay deh lo ah pada. trus pas pada pulang, mobil gebetan gw parkir di tempat yang berbeda dari temen2 gw. jadi gw berduaan aja tuh yang kagak naik mobil. diciein lagi gw cubit lagi lah temen2 gw. abis itu semuanya pulang dan gw sangat senang ahakahakahak.

Danke schoen meine Freunden und Freundinnen! :D

p.s. : kongs, wens, masa abis itu nyokap gw langsung nelpon nyokapnya gebetan gw ahakahakahak :p

1 komentar:

  1. Seneng aja lo bet!
    gebetan lo bego deh pake nanya 'KIKY UDAH DATENG BLM BET?' YA BELOM LAH WOY! MANA BETA TAU KALO GUE MAU DTG! hahahaha gatau ah gagal deh ah kagetnya siaul hahahaha

    BalasHapus