Minggu, 29 April 2012

unknown power

randomly gue mengalami kejadian yang bikin gue mikir bahwa

konsekuensi dari pilihan kita tuh segitu bisa memengaruhi kehidupan orang lain.

segitunya

sekali lagi biar dapet gelas cantik, segitunya.

gak, ini bukan lagi galau "oh seandainya dulu gue gini oh seandainya dulu dia gitu"
ini semua kejadian nyata sodara-sodara

dan untungnya ga terjadi ke gue

tapi ke sepupu gue.


jadi dengan berat hati gue harus katakan..........

sepupu gue ada yang ngefans berat sama sm*sh
segitu beratnya sampe pernah status bbm-nya "duh morgan kamu kok ganteng banget sih aku kan jadi pengen ketemu"
segitu beratnya sampe sepupu gue yang lain seuniversitas sama morgan aja disirikin pas lagi ketemu gamau salam
segitu beratnya sampe dia tiap hari ngetweet ngemention anggota sm*sh begging for reply.


disitulah semua malapetaka terjadi

alkisah, ada orang yang entah mengapa segitu keselnya sama sm*sh, ngetweet ke salah satu personilnya.
gue lupa tepatnya apa, tapi tweetnya itu intinya "duh gue mau muntah aja ngeliat lo"

si personilnya ini mau (sok)rendah hati dan bersahaja ngebales
(again lupa tepatnya apa) "yaudah gapapa dimuntahin aja selama masih ada yang bisa dimuntahin"

sepupu gue, yang udah ngetweet entah berapa kali ke si personilnya ini, kecewa.
karena kekecewaannya itu, dia ngetweet "ah kok kakak gitu sih, aku ngetweet udah banyak ga direply, giliran dia ngatain direply, apa aku ngatain kakak juga aja ya?"
(btw, she's only 10 years old. hence the "kak" in the tweet)

terus, the unbelievable happened! dia direply sama tu personil

tapi..............

direplynya "oh gitu, yaudah aku ga usah balesin mention-an orang-orang aja yah"

langsunglah itu dia dimarahin, dimention, direply dan lain-lainnya oleh fans dan fanbase personil itu.

padahal besoknya dia UAN.

dan gue yakin si personil itu juga cuma ngancem doang ngetweet gitu.

sekarang gue ragu siapa yang bego, sepupu gue, fans personil itu, atau gue yang gak terlibat tapi malah sampe mikirin?


tapi beneran gue mikirin banget kejadian ini.
bayangin aja. personil sm*sh loh, SM*SH. boyband yang gerakan lagunya gue ajarin ke cowok-cowok tbm angkatan gue guna diketawain.
kalo ini sebastian vettel yang ngetweet gitu pasti udah nangis darah lagi mau loncar dari perpus atas fkui nih gue. untungnya vettel ga punya twitter tapi punya hatiku (loh kok malah ngelantur)

oke btt
ini sm*sh loh (tetep diulang). gue jadi bayangin aja. temen gue banyak yang sekarang cukup terkenal dan jadi artis. kalo tau-tau temen gue ngetweet gitu dan menyebabkan seorang anak sepuluh tahun di luar sana jadi bermasalah gimana kabarnya deh ya.
tapi ini sm*sh loh (masih diulang)

gue juga yakin si personilnya ini ngetweet juga ga ada maksud apa-apa. tapi dia gatau dan gasadar, dia udah bikin seorang cewek 10 tahun kesulitan. dimarahin, idola-nya "ngambek" sama dia, besoknya UAN, dipalakkin sepupunya (baca: gue dan kakak gue). gue juga kalo jadi dia stres sih.
untungnya gue ga ngidolain sm*sh.

susah ya emang jadi artis. salah omong dikit, haters pasti ngetawain, fans pasti marah. serba salah sih emang.






jadi, kesimpulan dan pesan moral post panjang ini adalah

Gak usah ngidolain sm*sh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar