Minggu, 15 April 2012

bahkan sepupu gue....

Alkisah, gue punya tante yang punya dua anak, satu orang cowok yang skrg smp, sama satu anak cewek yang sekarang kelas 6 SD.

jadi si anak cowoknya ini tiba di satu tugas dari sekolah dimana ada program dia harus mengunjungi tempat-tempat trus bikin laporan gitu. ada yang ke pabrik coklat, ada yang ke toko mainan, dan banyak lagi..

tau-tau, dia dapetnya untuk mengunjungi SLB..

si adeknya yang cewek, emang anaknya super aktif mau ikut semua kegiatan. dan akhirnya mohon-mohon ke kakaknya untuk dibolehin ikutan ke SLB

si cewek: "kaaak ayo dong kak aku mau ikut dong ke SLB-nya. daftarin aku ke programnya dong kaaak"
si cowok: "halah dasar kamu. yaudah deh besok aku daftarin"
*keesokan harinya*
si cewek: "aku udah didaftarin belom kak?
si cowok: "udah kok udah"
si cewek: "jadi aku udah didaftarin programnya? asik asik"
si cowok: "...... enggak aku daftarin kamu ke SLB"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar