Minggu, 29 April 2012

baru tau

baru tau ternyata post di blog gue yang paling banyak dibaca (berdasarkan hit counter-nya blogspot) adalah post berjudul "---" yang gue tulis pas lagi super labil but somehow I don't want to delete that post.
gue tau sih post-nya itu 'bahaya' banget. but the hell with it aja sih gue mwahaha. I'm going to hell anyway.

on a totally different topic,
I am now downloading Penelope
suatu film yang gue tonton pas SMA dan bikin gue suka lagu You are My Sunshine - Nat King Cole
suatu lagu yang nada-nya sih hepi yang kalo lo dengerin tanpa merhatiin liriknya pasti ngira itu lagu lovey dovey tapi liriknya mengandung makna lain. sama kayak post gue '---' yang gue tulis dengan nyantai tapi sebenernya mengandung makna lain.

nyah, nvm then. lagi terlalu males untuk belajar aja padahal sumatif sudah dekat
ga nyadar diri bentar lagi mau klinik tapi pas ditanyain papa tentang pneumonia aja udah lupa total padahal baru setaun yang lalu modul respi.

entah kenapa gue ngerasa kemampuan gue untuk membuat tulisan lucu sudah jauh berkurang.
entah itu post di blog, entah itu tentir, sekarang gue ngerasa kayak attention whore aja malah. jadi maaf kalo lagi jarang ngepost. sebenernya di draft ada banyak tapi ga layak publish sih haha.

okay i know this post udah super ngelantur entah kayak apaan tau.
oh Lord help me with sumatif 2 modul imun infeksi.

btw, don't know why, post gue dengan title "long time no post" atau intinya begitu malah dapet view banyak. gue gituin lagi aja kali ya mwahahaha

eh gajadideh that's exactly the type of attention-whore-me I've been talking about.

huahaha pasti nyesel ya baca post ini? nyesel kan? nyesel gak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar