Senin, 01 Agustus 2011

obrolan meja makan

entah mengapa... tiap kali di meja makan, obrolan keluarga gue pasti aneh. well, emang keluarga gue aneh kali ya bahaha. yang keinget sama gue sekarang sih baru tiga.

*********

kakak gue: bet kapan mau nonton harpot?
gue : kapan kapan lah ya aku sibuk
KG : yaudah. tapi kita nontonnya yang 3D ya.
nyokap gue : kalian gimana sih bulan puasa kok gitu
G : hah emang kenapa ma?
NG : bulan puasa kok malah nonton tiga kali. nanti maghribnya kelewat loh
KG : Mamah, kita itu maunya nontonnya 3D. Tri Di. Tiga De. Tiga Dimensi. Bukan tiga kali
NG : ooh abis mama cuma denger tri trinya aja.

*********

kondisi sedang menonton sinetron
orang di sinetron : ayo dok! cepat masuk mobil!
gue : waah karakternya dokter ya
bokap gue : papa akhir-akhir ini kesel deh sama perawat papa
G : heh? kenapa emang pa?
BG : abisan akhir-akhir ini papa sering dipanggilnya lain
G : maksud?
BG : iya misalnya nih papa tanya "ini pasiennya hiperventilasi gak?" trus entar mereka jawabnya "enggak kok dok". tuh. kok dok. ko dok. kodok. nyebelin kan perawat papa?
G dan KG : .........................

*********

situasi : nyokap gue baru ngerti cara ngedownload via ipad
nyokap gue : *sibuk download surat buat di al-quran gitu*
NG : *tau-tau heboh*
NG : Den! mama baru tau loh! masa surat an-nisa lebih panjang dari al-baqarah!
KG : mah....... plis mah.... info darimana itu....
NG : lah ini, mama downloadnya aja lebih lama dari al-baqarah
KG : nyerah mah nyerah.....

*********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar