Senin, 08 Agustus 2011

---

ya before we start, gue cuma mau ngasitau aja bahwa post ini kalo di blog gue ada tags or labelsnya pasti akan gue labelin curcol, lovelife, crap, or that kind of stuff. Gue lagi liburan dan punya banyak waktu untuk mikir ngawang which makes me super cheezy and stupid and whatever. kayaknya gue ga boleh deh dibiarin kelamaan liburan yang ada gue jadi mikir aneh-aneh humpfh.

ya sorisori lah. jarang-jarang kan gue curhat lovelife di blog. biasanya paling mentok ke temen doang. but i don't know aja sih. soalnya biasanya gue curhat masalah lovelife ke orang yang sedang dekat sama gue at the moment. tapi ini adalah kejadian sekuens yang terjadi dalam beberapa tahap dalam hidup gue tapi entah mengapa kejadiannya kurang lebih sama.

entah mengapa gue sering sekali mengalami direbut-gebetan. yang gue maksud dengan direbut gebetan disini adalah gue suka ama seseorang. am making a move to get close to him. we indeed got close. deket sampe tahap diledek-ledekin and we're cool with it. but somehow kita ga jadian. but then I move, or change of classmates, or some other changes. abis itu orang tersebut deket ama orang lain. and bam. bye bye beta.

okay maybe i am exaggerating a little bit. gue baru pernah mengalami itu tiga kali. tapi menurut gue tiga kali itu cukup sering. ga cukup ya hidup gue berasa ftv itu sekaliiii aja? ini tiga kali loh. dan bahkan dua kali-nya orang lainnya itu adalah my best friend. well, tapi setelah gue mengalami tiga kali kayaknya gue lebih milih orang lainnya itu best friend gue drpd some random girl that i now hate. seenggaknya kalo itu adalah best friend gue, she'll be happy and i'm happy if my friends are happy. yes, i value my friendships that much. so, kalo lo suka ama orang yang lagi deket ama gue, please have the courtesy to at least be best friend with me first okay?

i dont know why i wrote this post. mungkin karena estrogen sedang tinggi digabung dengan marathon grey's anatomy ditambah beberapa kejadian yang menjadi trigger ketikan gue ini.

and i just want to say to all the girls who read this post, if you ever find yourself in a position, dimana lo suka ama seseorang tapi sayangnya orang itu udah terlanjur deket ama orang lain, meski itu bukan jadian, please, back off. gue tau gue sering ngomong "selama bendera kuning belum berkibar, masih ada kesempatan". tapi itu gue cuma becanda. gue ga pernah ngedeketin cowok if i know kalo dia lagi deket ama orang lain. karena gue tau gimana rasanya jadi cewek yang lagi deket ama cowok itu. and just for your information, it feels like crap. gue tau jodoh emang ga kemana, setiap orang ada rezekinya masing-masing, and all that kind of bullshizzle. tapi lo bisa kan ngedapetin jodoh lo dengan cara yang lebih elegan. dengan gak nyakitin hati orang lain. i know life is hard, but it shouldn't be that hard, right?

jadi pesan moral dari post ini adalah, kalo somehow lo segitu ketemunya sama orang yang lo pikir love of your life yang membuat lo berbunga-bunga dan meluap-luap or whatever, please tahan perasaan lo. pikirin perasaan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar