Senin, 17 Januari 2011

oh well

Rupanya memang benar keisengan dan kejahatan itu turun menurun di keluarga gue.
Buat temen-temen yang sering gue ceritain pasti tau bahwa sejak kecil kakak gue sudah sering menganiaya gue dengan berbagai cara yang ada. Yah kalo gue ceritain disini pasti akan super panjang.

Gataunya. Itu turunan dari nyokap gue. Pas gue lg nonton OVJ tau2 nyokap gue dengan innocentnya cerita
"Hahaha mama inget nih. Dulu ya mama sama tante tifah (adek nyokap gue yang jarak umurnya paling deket) sering banget boongin pembantu mama. Kita ngomong ke dia 'eh hati-hati ya sama aning(adek perempuan paling kecil di keluarga nyokap gue). Dia suka gila mendadak. Kumat setaun sekali. Tapi ga tentu kumatnya kapan. Ya kita sih udah biasa deket dia pas lg gila. Tp gatau deh kalo kamu bakal diapain'. Trus dia percaya jadi dia gamau gitu bet deket-deket sama tante aning. Hahahaha seru ya"

Oke. Rupanya seru menurut nyokap, tante, dan kakak gue adalah ketika adeknya kenapa-kenapa. Oh well.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar