Kamis, 06 Januari 2011

officially 17

oke ini adalah ulang tahun gue ketiga yang ditulis di blog ini.

and just like lily aldrin, i love being spoiled when it's my birthday.

and YEAY it's my birthday.......... NOT.

hari ini gue akan ada sumatif 2 muskulo, yang mana hanya Tuhan yang tau bakal kayak apa nanti soalnya. gue lg ngerasa down baik dari segi akademis, organisasi, sosial, dll dll dll dll.

gatau kenapa lagi mempertanyakan lagi saja kenapa gue hidup. apa pentingnya gue hidup. kyknya gue ga ada juga ga ada yang kehilangan atau apa.
misalnya waktu itu gue bener jadi lahir di WC dan nyokap gue memutuskan untuk tidak meneruskan merawat gue, pastinya nyokap gue ga akan gue repotin terus menerus, gue mintain barang-barang aneh-aneh dll dll sambil gue bentak-bentak dan apalah itu yang selalu bikin dia sakit ati. bokap gue juga ga akan khawatir terus menerus gue akan ngebunuh salah seorang (atau mungkin beberapa) pasien gue karena kecerobohan gue. kakak gue tentunya senang karena ga ada yang gangguin dia (apa malah sedih karena ga ada yang dia perbudak? hmmmm)
temen-temen gue juga kemungkinan bakal seneng. ga ada anak kecil berisik bawel ga bisa diem tukang gosip dan ngatain orang yang gangguin mereka tiap hari.
bahkan mungkin blekok(nama laptop gue) dan blackberry gue akan senang ga ada lagi yang memperkerjarodikan mereka.
yah paling yang kasian tukang teh botol kali ya kehilangan pelanggan tetapnya.

di umur 17 gue ini, apa sih yang udah gue dapetin? selain banyak gosip tentunya, kayaknya ga ada. gatau mungkin banyak tapi emg gue yang ga sadar. emang gue ga bersyukur. maaf.

p.s. maaf juga buat yang lagi gue ga gue bales sms atau angkat telponnya (you know who you are). ga ada penjelasan panjang kenapa gue gamau bales sms atau terima telpon lo. gue lagi males aja jelasin kehidupan gue ke lo. lo udah terlalu lama menghilang. terlalu banyak cerita yang udah lo lewatin. males gue cerita ulang semuanya. maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar