Selasa, 18 Januari 2011

H+11

Yak sudah h+11 dari ulangtahun ke 17 gue. Dan berhubung gue sudah bercerita tentang ulang tahun ke 15 dan ke 16 gue di blog ini, kyknya ga afdhol kalo ga cerita ulang tahun yang ke 17.
Oke mungkin jg udh pada baca. Pagi-paginya itu gue kebangun jam 1.30 untuk belajar. Iye belajar. Ujian cuy. Enak banget yak ulang tahun malah ujian. Trus itu udh cukup bnyk yang ngucapin selamat (boong pdhl ga ada) yaudah akhirnya sambil belajar sambil bales-balesin trus galau. Eaaa. Yaudah lah ya gausah dibahas galaunya kenapa.
Si sissy rupanya sudah membuatkan gue image happy birthday gitu yang sangat cakep sayangnya warnanya pink urgh. Thank you sissyyyy
Trus sampe ke kampus. Ketemu dana di iluni. Diselamatin trus kita ke kafe. Di kafe ada rizka zahra sovina dan adam. Mereka pada belajar. Karena udah ga sanggup belajar, akhirnya gue an dana pergi ke senat. Di senat nganggur2 aja sampe akhirnya ujian.
Ujiannya tetot ga usah ditanya tp ruangannya super dingin sial ga ngenakin abis.
Selesai ujian mau hedoon! Yeaaay. Tp ga bisa. Karena mau ada evaluasi akhir tahun senat. Bye mati dulu karena pas banget pas jg lg ada kampanye calon ketua tbm. Akhirnya mondar-mandir aula tbm karena pengen liat dua-duanya.
Tau-tau, waktu lagi mondar-mandir.... Gue menyadari sesuatu... DOMPET GUE ILANG NYEEEET. Kemungkinan cuma ada beberapa.
1. Di tbm
2. Di tas di aula
3. Di senat
Di tas di aula udah ga ada. Minta tolong lutfie dan rizka cariin udah no hope. Ga ada sam sek.
Ke senat. Ga ada juga. Mampus lah gue.
Mau cek di tbm? Ruangan lagi super penuh karena lg ada kampanye. Ga bs nyari2 juga. Mampus lah gue.
Akhirnya bbm dana siapa tau dia liat. Gataunya terakhir dia liat adalah di tas gue sekitar jam 1an abis kita makan dan dia ngambil charger di tas gue, itu dompet gue masih ada. Oke. Masih ada harapan. Tp ga ketemu! Paniiik!!! Gila ga lucu banget dompet ilang di saat ulang tahun. Wait. Gue ulang tahun. Dompet gue ilang. Euhmmm......... Kok kok kok?



Oke yang ngira gue dikerjain dengan diambil dompetnya, ANDA SALAAH silahkan coba lagi tahun depan. Iya ternyata benar dompet gue di tbm di bawah meja child box gitu keselip di dalem gatau entah bagaimana bisa sampe disitu. Situasi aman terkendali akhirnya kembali lagi ke aula untuk ikut EAT(evaluasi akhir tahun) yang cukup seru dan aneh.
Tapi tapi tapi. Itu kok dana keluar masuk ruangan terus yak. Trus pas di ending2 lagi mau foto bareng gue tanpa sengaja mendengar lutfie berbisik ke putra "eh abis ini itu ya. Tau kan?" Oke mungkin gue cuma kegeeran doang. Loh tapi kok begitu dibilang EAT udahan ini lutfie sama putra langsung "ngawal" gue keluar gini? Trus trus kok tau2 lutfie bilang "eh ke senat dulu yok. Ada kak ikhlas loh!" Kak ikhlas adalah kepala departemen gue dan saat itu sedang sakit cacar. Cukup aneh kalo tau-tau dia dateng ke kampus malem-malem lagi. Oiya itu udah jam 9malem ya btw. Oke daripada penasaran gue dateng aja ke senat. Di bawah senat itu udh banyak yang duduk2. Ada rizka vrina adip imam putra rossy dana bela cecil bang qui dan orang2 lain yang kurang bisa gue identifikasi karena gelap dan mata gue tetot.
Setelah gue ke senat, ternyata ga ada siapa2. Gue marahin lah si lutfie karena telah membohongi gue. Akhirnya diri2 di depan fsi. Lagi sambil marahin lutfie itu tiba2 rizka sama kak riky apa kak ade gitu gue lupa keluar bawa kue sambil nyanyi gitu. \('-'\) \('-')/ (/'-')/ hahahaha senang mana kuenya cheesecake gitu lagi mahal kan $_$ mwahahaha.
Karena waktu itu kak ade juga abis ulang tahun dan belom dikasi kue, jadi gue mau motong kue itu bersama kak ade. Saat mau motong si lutfie membantu gue untuk narohin barang-barang yang lagi gue bawa. Yasudah gue berikan laptop dan sertifikat kepengurusan senat gue. Tau2 dia bilang "sini bet sekalian tasnya. Lo kan motong kue pake tangan kanan nanti berat lagi" -> disitu mulai ga logis dan gue mulai curiga tapi apadaya gue orangnya penurut sih jadinya nurut aja ama si lutfie.

Dan benar. Ga lama setelah gue motong kue, tiba2 ada yang nyeplokin telor di kepala gue. Terus tau2 ada sesuatu disiramkan ke badan gue sambil ada yang bilang "BET JANGAN SAMPE KETELEN YA INI ADA BERBAGAI RAMUAN KHUSUS GA BOLEH KETELEN YA" sambil ada yang ngelempar kopi ke gue. Ga sampe disitu tau2 ada lagi yang nyeplokin telor.
Tengs berat teman-temanku. Itu baunya banget. Rupanya ramuannya itu ada super pel, betadine, telor, pisang bekas dimakan, dan gue gatau apalagi. Makasih ya bang qui yang telah spesial membuatkan ramuan itu (¬_¬")

Tp abis itu gue balas dendam mobilnya bima gue bikin bau mwahahahaha.
Dan itu gue keramas 9x bau kopinya masih ga ilang tengs. Padahal bsknya gue progress test trus lgsg berangkat acara senat 3hari2malem tanpa keramas yang bener jadi gatau deh tuh kyk apa baunya.

Dan gue ga ketemu bokap nyokap gue sampe hari senin malem karena berbagai acara itu dan alhasil ga dapet kado dr mereka (pdhl sbnrnya dapet sih tp blm kasat mata jadi itungannya belom dapet haha) tapi gue dapet kado jg dari dana (buku lord of the flies yang ampe skrg blm dibaca karena blm sempat) dan dari zahra dan untungnya gue tidak lagi mendapatkan rinso dari kakak gue haha.


(Maaf ya ini post-nya ujung2nya curcol hahahaaha)
Dan baru h+11 ini gue makan malem ngerayain ulang tahun gue bareng bokap nyokap kakak dan teman keluarga gue di tamani. Wait, gue gayakin apakah ini makan malem ulang tahun gue apa traktiran gue keterima fkui. Oh well. Hahahaahahaha.

After all it's another nice birthday for me. Tengs eperibodeh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar