Senin, 23 Agustus 2010

percakapan aneh

entah kenapa, meja makan rumah gue sering mengundang orang-orang untuk mendapatkan percakapan aneh . . .

#1
*di tv lg ngomongin tentang THR
bokap gue : "tuh den, kamu tahun ini THR-nya dapet berapa?"
kakak gue : *dengan muka serius* "jadi begini pa, aku mohon maaf sekali, tapi tahun ini aku sering terpaksa untuk utang di koperasi... jadi sepertinya tahun ini aku tidak dapat THR.. maaf ya pa mengecewakan..."
bokap gue : *dengan muka apa-sih-lo-anak-gue-kok-gini-ya* "apa sih kamu mbak"
. . . . . hening beberapa detik
nyokap gue : "LOOOH?"
kakak gue : *dengan muka apa-lagi-dah-nih-emak* "ape dah mah?"
nyokap gue : *dengan muka serius yang polos* "kalo kamu banyak utang di koperasi kan harusnya dapet banyak THR tau. kalo di kantor mama begitu."
gue dan kakak gue : "HAH?"
bokap gue : "maksud kamu SHU kali bukan THR. . . ."
nyokap gue : "ohiya ya itu maksudnya itu. yaudah yuk kita ngutang di koperasi"

*****

#2
*di tv quraish shihab lagi berbicara mengenai anak lelaki dan anak perempuan
pakde quraish : "seringkali ada suami yang meninggalkan istrinya dan mencari istri lain karena dianggap tidak bisa menghasilkan keturunan yang sesuai. . ."(intinya gitu deh gue lupa persisnya gimana hahaa)
nyokap gue : "WAH! jangan-jangan nanti papa nyari istri baru karena anaknya dua-duanya cewek lagi"
kakak gue : "aku ini kan sebenarnya pria ma"
nyokap gue : "halah"
kakak gue : *sambil ceritanya aga emosi* "BENAR MA! INI BUKTINYA! *nunjuk jidat* INI SEBENARNYA JAKUNKU MA! JAKUNKU ADA DI SINI! AKU INI LAKI-LAKI!"
gue : "jakun mbak denti ada di lemari kancingnya kemaren ilang tuh dua"
nyokap gue : "emang kamu udah bisa nensi bet?"


ya, memang nyokap gue sering tidak nyambung omongannya. sama seperti gue dan kakak gue. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar